Ajian Liung Gaib Agar Berani Dengan Mahluk Halus

Posted on

Ajian Liung Gaib ini sangat berguna untuk orang-orang penakut terhadap mahkluk halus seperti sejenis saiton. jin, siluman, atau yang lainnya, padahal kalau di lihat dari getaran aura manusia dan setan hampir sama, daya aura kita akan lebih besar kalau hati manusia berani, tapi sebaliknya kalou aura manusia lemah atau takut aura seton akan menjadi besar dan timbulah penampakan pada dunia lain,maka dari itu kita senan tiasa untuk melati aura keberanian kita.

Sebagai orang yang beriman kepada mahluk ciptaan Allah yang Gaib, kita harus meyakini bahwa disekeliling kita terdapat mahluk lain selain manusia, yaitu mahluk gaib yang tak tampak dengan pandangan mata.

Ada sebagian manusia yang diberikan karuni dapat melihat mahluk gaib dengan kasat mata, walaupun tanpa memiliki ilmu apapun. Bisa jadi saat duduk bersama, teman kita dapat melihat tanda-tanda ada mahluk halus.

Anda sebagai orang awam yang tidak bisa melihat secara langsung mahluk gaib, dengan mendengar cerita saja ada kalanya merasa takut. apalagi ada yang pernah bilang bahwa dirumah kita ada penunggunya, maka mau kekamar mandi saja rasanya takut. mungkin artikel ini bisa sedikit membantu anda jika merasa takut beraktifitas dikarenakan adanya mahluk gaib penunggu.

Tapi perlu diingat, sebetulnya ada hal sederhana yang bisa mengusir mahluk halus yang sedang mengganggu anda, yaitu dengan membaca bacaan doa dalam al quran, seperti ayat qursi, surat annas, surat al falaq , al fatihah dan sebagainya. Namun artikel ini kita rasa penting, karena ada ungsur ilmu supranatural didalamnya.

Semua ini pilihan tinggal anda pribadi mau seperti apa, apa cukup agar mahluk halus pergi tidak mengganggu, atau mau menguasai ilmu agar mahluk halus tersebut yang terbalik takut kepada anda.

Mantra Agar Tidak Takut Mahluk Halus

Mantranya :Bismillahirohman nirohim.Niat ingsun matak ajiku KyaiLiung Ghaib, Owang-uwang, Uwung-uwunh, sadurung bumi langit durung ana, Lingguhku pinuju sawung, Panguwasane sepi, Ing awakku rame ing kona-kono,ya ingsun kang kaliputan dening dzate Gusti Allah, Sakabehing niat ala tan tumama, Amin :Caranya :Mutih 7hari 7malam, selama menjalankan laku mutih padamalam harinya baca mantra 7kali, dan di mulai laku padahari kamis di akhiri hari jum’at, padi geni 1hari 1malam, tidak boleh makan minum dan tidur sedetikpun kalau di langgar berar hasilnya sia-sia. atau gagal.

AJIAN BANDUNG BONDOWOSO

Ajian ini merupakan ajian yang menakjubkan, karna siapa orang yang sudah menguasai ajian ini dengan sempurna ia akan merasa dan menjadi besar tubuhnya tujuh kali lipat dari yang normal, dan di sampin itu ajian ini bisa untuk kekebalan tergantun yang menguasainya, di cerita legenda di jaman keraja bandung bondowoso di kenalsangat sakti mandraguna sehingga hampir mampu membuat candi 999 candi dan tambah patung manusia yaitu Roro jonggrang.yang merasa menipu dirinya dan akhir sampai sekarang di namakan candi sewu.

Mantra Ajian Bandung Bondowoso

Mantranya :Sun matek aji, ajiku bandungbondowoso, Kang mengkoni ratuning wesi, kulitku tembaga, Dagingku wojo, ototku kawat, balungku wesi, bayuku rasa, Dengkulku paron, He ya aku Bandung Bondowoso, ratuning gagaman tan ono tumono ing badanku.Caranya :Puasa 30 hari, di mulai hari rabo kliwon bulan suro, ngebleng 7 hari 7malam. di anjurkan yang sudah menguasai ajian ini jangan takabur bersifatlah tawadhuya itu rendah hati. kalau di langgar ilmu ini akan hilang sendiri, apa lagi di melakukan yang melanggar agama itu akan lebih cepat menghilangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *