AMALAN DAN WIRID UNTUK MENARIK DAN MENDATANGKAN JODOH

Posted on

AMALAN DAN WIRID UNTUK MENARIK DAN MENDATANGKAN JODOH DAN UANG DENGAN CEPAT SERTA MENINGKATKAN KEBERUNTUNGAN. Memang manusia sudah ditentukan jodoh dan rezekinya, tapi kita tidak tau kapan dan berapa jumlahnya, dan bagaimana cara jalan mendapatkannya.

Berikut ini amalan dan doa untuk menarik dan mendatangkan codoh dan uang dengan cepat meningkatkan keberuntungan. semoga berhasil dan istiqomah dalam mengamalkan dan berdoa.

“Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir” (Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu), doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. doa ini tercantum pada QS Al Qashash 24).

Saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)dan sabda Rasulullah saw : “Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih” (Shahih Muslim)dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan, dan berlimpah kemudahan dan tersingkirnya kesulitankenapa?karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati.

Saya Ijazahkan pada anda untuk mengamalkan surat Al Qureisy (Lii iilaa fii qureisyin….dst) . amalkanlah 21 x setiap harinya, ia membawa keberkahan kemudahan rizki, kebahagiaan dan keamanan dari segala yg dirisaukan.

Doa agar Cepat Mendapat Jodoh

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَحَبِيْبِنَا وَرَسُولِكَ الكَرِيْمِ وَبِأَلْفِ أَلْفٍ لاَحَولَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالحَمْدُ للهِ رَبِّ  العَالَمِيْنَ tiga kali (3 X)

Setiap hari kelahiran puasa, malam setelah shalat isya membaca surat alam nasrah (al-Insyirah) 152 kali kemudian membaca doa di atas. Bila kebetulan hari kelahiran jatuh pada hari Jumat, maka sambunglah dengan puasa sunnah hari Kamis. Sesungguhnya kemakruhan puasa pada hari Jumat itu otomatis hilang bila disambung dengan hari sebelumnya atau sesudahnya.

Atau membaca doa yang diijazahkan al Habib Muhammad al Baqier Ibn Sholeh Mauladawilah, yaitu membaca:

رَبِّ إِنِّى لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيْرٌ

Dibaca seratus kali setiap hari tidak boleh putus setiap malam sebelum masuk waktu subuh/setelah menjalani shalat tahajud.

WIRID MUDAH JODOH

  1. Memohonlah ampun kepada Allah Subhanahu wata’ala atas kesalahan, kehilafan, kema’syiatan diri sendiri. Mohonkan ampun dosa orang tua juga.
  2. Birrul Walidain sepenuh hati, karena tanpa Birrul Wa Lidain semua amal ibadah akan terhijab & siasia, doa pun akan terhijab.
  3. Mohon dipilihkan jodoh yg tepat oleh Allah Subhanahu wata’ala, jangan terlalu ambisi & mengatur Allah Subhanahu wata’ala. Tawakkalah.
  4. Kerjakan scr istiqomah & haqqul yakin, penuh harap & khusnudzon kpd Allah Subhanahu wata’ala
  5. Perbanyaklah bersedekah dan berbuat baik kpd siapa saja.
  6. Kalahkan nafsu birahimu, pasti Alloh akan merahmati & meridloi hajatmu
  7. KEMUDIAN SETIAP HABIS SHOLAT SHUBUH BERJAMA’AH SELAMA 41 HARI BERTURUT, membaca :
  • Istighfar X 100
  • Shallah ala Muhammad, Shallallah alaihi wa sallim X100
  • Membaca Surat AL Fajri X 1 dan Surta Al Waqiah X 1
  • Usahakan tiapa hari keluarkan sedekah kpd fakir miskin & anak yatim piatu, serta membantu
  • kelancaran majlis-majlis ilmu.

Doa Bagi Laki-laki Yang Mengharapkan Jodoh :

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”.

Doa bagi wanita yang berharap jodoh :

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”.

Demikian amalan dan doa untuk menarik dan mendatangkan codoh dan uang dengan cepat meningkatkan keberuntungan semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan pengetahuan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *