AMALAN UANG GHOIB YA GHONI YA MUGHNI

Posted on

Amalan berikut ini terkhusus untuk membuat dan menarik uang gaib. Uang gaib yang dimaksud adalah uang yang tidak akan habis walaupun terus buat belanja.

Amalan berikut ini untuk membuat uang gaib agar terus kembali apabila sudah dibelanjakan. Ilmu peninggalan leluhur ini, terkenal ampuh pada zamannya. Sampai-sampai guru sakti pada masa itu tidak bekerja apapun, tapi hartanya tidak habis-habis walaupun sudah dibelanjakan setiap hari.

Jika amalan ini diaplikasikan pada zaman kita tidak tau juga hasilnya sehebat seperti masa itu apa tidak. yang jelas amalan dan laku leluhur lebih khusuk dari pada kita. Hati yang bersih serta jauh dari kemungkaran membuat para leluhur mendapatkan manfaat ilmu seutuhnya. Mereka sangat memperhatikan perilaku agar terus mendekatkan jiwanya kepada khodam amalan.

Amalan Uang Gaib ya Ghoni Ya Mughni

  1. Melakukan sholat sunat hajat 4rakaat 1 salam setiap malam sebelum tidur selama 14 hari berturut-turut
  2. Tawasul kepada baginda Rasulullah SAW.
  3. membaca surat Al ikhlas 40 kali
  4. Istigfar 100 x
  5. Sholawat 1000 x
  6. HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIL 1000 x.
  7. Menyiapkan 7 Lembar Uang dengan Nominal Bebas
  8. Bacakanlah 998 x pada tiap lembar uang Asma’ ini : YAA GHONIYYU YAA MUGHNI YAA FATTAHU YAA WAHHABU YAA ROZZAQU.. Setiap selesai membaca 998 x tiupkanlah pada uang tsb

Uang tersebut dicampur dengan uang yang lain, alangkah baiknya uang digunakan untuk usaha/ bisnis maka usaha akan lancar dan terus meraup untung seolah-olah tidak ada habis-habisnya hasill usaha tersebut walaupun hasilnya terus dipakai untuk belanja.

Jika anda menggunakan uang tersebut untuk belanja, bisa saja uang gaib tersebut terus kembali, tapi merugikan pihak lain. Seaiknya ilmu yang kita punya tidak untuk merugikan orang lain. Buatlah modal usaha. Niscaya hasilnya akan berlipat ganda.

Cerita kesaktian para leluhur tidak ada habisnya, bukti kesaktian sekarang tinggal cerita. Jika anda pernah bertemu dengan orang sakti pasti akan memahami betapa mengagumkannya kesaktian mereka.

Untuk menjadi kaya, kita di wajipkan berusaha, usaha apa saja asal melalui jalan yang diredhai oleh Allah. Namun begitu, terdapat juga orang yang telah giat berusaha, namun usahanya itu sia-sia saja. Tidak menambah kebaikan dan kekayaan dalam hidupnya bahkan sebaliknya menambah kesengsaraan.

Ini menunjukkan bahawa apa yang diusahakan itu kurang mengandungi berkah. Maka agar supaya usaha itu boleh berhasil, hendaklah memohon kepada Allah kerana Allah sahaja yang Maha Kaya, sehingga hanya Dia yang dapat dan berhak memberi kekayaan kepada seluruh hamba.

Terlepas dari amalan YAA GHANIYYU YAA MUGHNII untuk uang gaib, amalan ini juga berkhasiat untuk memohon kekayaan tanpa membuat uang gaib. Berikut ini caranya :

  1. Melakukan solat hajat dua raka’at setiap malam sekitar jam 1.00p.m. ke atas. Lakukan dengan penuh kekhusyu’kan.
  2. Selesai solat hajat lalu membaca wirid Al-Asmaul Husna di bawah ini sebanyak 1000 kali. Insya’Allah, Tuhan segera mengabulkan hajatnya dengan berbagai jalan yang tak disangka-sangka dan mudah dilakukan.

Inilah wirid Al Asmaul Husna yang dibaca:

“YAA GHANIYYU YAA MUGHNII” x 1000.

( Wahai Tuhan Yang Maha Kaya dan Yang Maha Memberi Kekayaan )

Pilihan ada pada anda sendiri, bekerja setiap pagi sampai malam dengan mengandalkan tenaga, atau bekerja dengan memohon kepada yang kuasa. Bekerja sekuat tenaga memang bisa buat bekal hidup. tapi doa jauh melipat gandakan hasil kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *