Amalan Wirid Supaya Jual Tanah Laku Dengan Cepat

Posted on

Amalan Wirid Supaya Jual Tanah Lacu Dengan Cepat. Bisnis Properti saat ini sangat menjanjikan, kerena nilainya dari tahun ketahun pasti meningkat bahkan dengan drastis. Berikut ini artikel mengenai amalan agar tanah cepat laku dijual dengan harga tinggi. Amalan wirid ini diperuntukkan bagi orang-orang yang profesinya sebagai makelar tanah atau preperti, maupun bagi anda yang ingin menjual tanah sendiri dengan harga yang tinggi dan laku dengan cepat.

Tidak semua orang harus membeli tanah sebagai investasi jangka panjang, kadang kala kita sendiri harus menjual tanah hak milik , karena kebutuhan mendesak, maupun karena ada peluang bisnis lain yang menjanjikan sehingga butuh modal banyak. dalam kondisi apapun ketika menginginkan jual tanah dengan cepat pasti pula menginginkan dengan harga tinggi. percuma juga tanah laku dengan cepat tapi harga rendah. Nah dengan amalan wirid berikut ini, maka tanah anda akan terjual dengan cepat dan harga tinggi.

Amalan Menjual Tanah Laku Cepat Harga Tinggi

Amalan berikut ini secara khusus untuk menjual tanah agar laku dengan cepat dan harga tinggi, baca dengan teliti dan usahakan hafalkan wirid yang diperlukan. Berikut tata cara dan wirid nya :

  1. Ambillah segenggam tanah dari tanah yang mau dijual ( Bisa dibawa pulang untuk melakukan wirid dan doa )
  2. Kemudian baca doa BISMILLAHIROHMANIROHIM, YAA ARDHU ROBBI WA ROBBUKILLAH 313x ( tiupkan kepada tanah yg akan dijual)
  3. Kemudian ucapkanlah ke tanah tersebut dengan doa dibawah ini  :

    “WAHAI TANAH ANDA HARUS RIDHO UNTUK AKU PERJUAL BELIKAN DAN SEMOGA ENGKAU MEMBAWA HAWA REZEKI UNTUKKU ATAS IZIN ALLAH”

    – BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 786/1000 x (tiupkan kepada tanah yg akan dijual)
    – SHOLAWAT NARIYAH/KAMILAH 100x (tiupkan kepada tanah yg akan dijual)
    – AYAT KURSI 17/170/313 x (tiupkan kepada tanah yg akan dijual)
    – SURAT AL-INSYIROH 15x/150x (tiupkan kepada tanah yang akan dijual)

  4.  

    Setelah selesai anda mengamalkan amaliyah diatas taburkanlah tanah yang sudah diwiridkan kelokasi tanah yang mau dijual tersebut insya allah tanah / lahan/ sawah/ pekarangan yang akan dijual mudah terjual sesuai dengan harga yang anda inginkan.

  5. Sambil menunggu pembeli yang menawar atau selama tanah belum laku, anda wirid setiap malam dengan membaca surat al Insiroh 100 kali, dengan maksud mempercepat tanahl laku dengan harga yang tinggi.

Demikian artikel tentang Amalan Wirid Supaya Jual Tanah Laku Dengan Cepat. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Segala sesuatu terjadi atas ijin dan kehendak Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *