Ayat Alquran Mantan Kekasih Biar Tergila Gila Sama Kita

Posted on

Ayat Alquran Mantan Kekasih Biar Tergila Gila Sama Kita. Semoga Keselamatan dan kebahagian selalu tercurah kepada kalian semua sedulur sedulur ku yang setia membaca blog perkumpulan padepokan ilmu warisan leluhur. Selalu istiqomah dalam mempelajari khasiat ayat alquran untuk kehidupan sehari- hari.

Siklus kehidupan manusia hampir pasti bisa dibaca, dari bayi, anak-anak, remaja, tua, paruh baya hingga kakek nenek. Sebagaimana anjuran para rekan ahli ilmu pewaris leluhur, blog ini ditujukan kepada para pembaca dengan umur minimal 13 th. Dengan demikian mengingat perkembangan jaman umur 13 th sudah lah tau menahu tantang urusan cinta.

Iya betul, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang cinta. Apakah anda pernah merasakan patah hati? ditinggal kekasih, pacar ataupaun apalah bahasa yang lain?. Maksud dari artikel ini adalah memberikan pengalaman rekan yang mengamalkan ayat alquran agar mantan kekasih selalu ingat kepada kita dan pada akhirnya minta rujuk. amalan ini juga berlaku untuk mantan suami – istri.

Berawal dari pertanyaan sederhana, apa yang harus saya amalkan agar mantan minta balikan? dari situlah kita memberikan amalan ayat al quran agar mantan kekasih tergila gila sama si pengamal ayat tersebut.

Amalan Al Quran agar Mantan Kekasih Tergila gila ingan kita.

Ayat yang pertama agar kekasih selalu ingat mantannya adalah Surat Ali Imron Ayat 14 :

Zuyyina linnasi khubbusyahawati minannisai walbanina wal qonatirinal muqontoroti minadzahabi walfidhoti wal khoilil musawamati wal an’ami wal kharsi dalika mata’ul khayawatitdunya wallahu ngindahu khusnul ma ab..

Artinya :

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).

Amalkan ayat diatas tiap hari , waktunya bebas. tapi alangkah baiknya diwaktu malam hari atau setelah solat tahajud/ qiyamullail. Dalam mengamalkan diperlukan niat sungguh sungguh dalam hati, siapa yang dijadikan target, dengan hati penuh rasa cinta dan kasih sayang kepada target sambil membaca ayat tersebut berulang – ulang.

Sebagai akhir dari tulisan Ayat Alquran Mantan Kekasih Biar Tergila Gila Sama Kita ini, kami mewanti – wanti bahwa amalan ini bukan merupakan amalan ilmu pelet. Tidak akan berhasil jika anda mengamalkan tapi dalam hati anda sebetulnya tidak mempunyai rasa cinta kepada target. atau malah hanya ingin dendam saja kepada target.

One thought on “Ayat Alquran Mantan Kekasih Biar Tergila Gila Sama Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *