Bacaan Sholawat Fulus Yang Asli Mendatangkan Uang

Posted on

Bacaan Sholawat Fulus (Uang). Banyak sekali jenis sholawat yang dibuat oleh para ulamak dengan tujuan untuk memuja Allah dan Rosulullah. Perlu anda ketahui di balik dari setiap pujian mengandung banyak makna sesuai dengan yang di ijasahkan oleh para pembuat sholawat tersebut. Kesempatan ini saya ijasahkan secara khusus kepada seluruh pembaca blog putratuan untuk mengamalkan Sholawat Fulus Asli. atau bisa juga disebut sholawat uang.

Kami membuat artikel ini dengan landasan semakin banyaknya sedulur yang menginginkan amalan sholawat dimana amalan tersebut multifungsi, yaitu beribadah dengan kaitannya habluminallah dan sekaligus bisa mendatangkan uang untuk bekal kehidupan didunia. Sholawat ini versi ASLI sholawat fulus belum ada modifikasi. mendengar nama nya saja sedulur sudah tau fungsi dari amalan sholawat ini yaitu mendatangkan rejeki fulus atau uang.

 

Bacaan Sholawat Fulus

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اْلمَبْعُوْثِ صَلاَةً تُجِعُلِي بِهَا مِنَ اْلاَمْوَالِ وَاْلمَرْكُوْبِ وَاْلمَطْعُوْمِ وَاْلمَلْبُوْسِ وَاْلفُلُوْسِ لِكُلِّ الطَّرِيْقِ وَاْلجُرُوْسِ فِي اْلقِيَامِ وَاْلجُلُوْسِ وَعَلىَ آلـِهِ وَصَحْبِهِ بِعَدَدِ أَنْوَاعٍ النَّفَسِ وَ النُفُوْسِ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَاحِمِيْنَ

Allahumma sholli wa sallim wa baarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammadinil mab’uuts(i), sholaatan tuji‘ulii bihaa minal amwaali wal markuubi, wal math’uumi wal malbuusi, wal-fuluus(i), li kullith thoriiqi wal juruus(i), fil qiyaami wal julus(i), wa ‘alaa aalihi wa shohbihi bi ‘adaadi anwaa’in-nafasi wan nufuus(i), birohmatika ya arhamar roohimin.

Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saww. yang diutus, dengan sholawat yang dapat mendatangkan/menjadikan dengannya kepada saya kekayaan/harta, kendaraan, makanan, pakaian, dan uang, dari tiap-tiap jalan (usaha) dan perkataan, dalam keadaan berdiri dan duduk, dan sampaikan juga sholawat atas keluarga Nabi Muhammad saww. dan sahabatnya dengan sebanyak macam bilangan nafas dan jiwa-jiwa manusia, dengan rahmat (pertolongan)-Mu ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Alfaqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus) ijazahkan shalawat Fulus tersebut diatas bagi siapa saja yang mau mengamalkannya, Shalawat tersebut dibaca semampunya, sebanyak mungkin, boleh dibaca sehabis sholat, atau saat senggang, atau dibaca di malam hari, kalau dapat dibaca 11x setiap habis shalat lima waktu, tetapi yang lebih utama dibaca 100x dalam sehari semalamnya.

Semoga kita bisa rutin mengamalkan Sholawat Fulus sehingga kondisi keuangan lebih stabil, mengingat di dunia ini tugas kita tidak hanya beribadah, tapi juga mencari rejeki untuk bekal kehidupan di dunia. demikian kami sampaikan Sholawat Fulus yang Asli. semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *