CARA MEMBUAT JIMAT KEBAL SENDIRI

Posted on

Cara Membuat Jimat Kebal Sendiri. Berbagai upaya dan usaha yang orang lakukan demi melindungi diri , materi maupun keluarga dari gangguan manusia tidak bertanggung jawab. Sering terjadinya tindak kriminalitas yang semakin terang-terangan membuat kita harus waspada dan mampu menjadi diri kita sendiri.

Dalam upaya penjagaan diri, menurut ilmu leluhur kita perlu adanya jimat sebagai perantara dalam melindungi badan dan jiwa kita dari gangguan penjahat. Dewasa ini cara yang digunakan oleh para leluhur mendapatkan perdepatan dan penolakan keras dari golongan dan aliran islam. Dengan dalil Bid’ah, Syirik dan sejenisnya, mereka ingin membasmi JIMAT entah itu jimat dengan tulisan arab, maupun jimat dari hewan dan semua jimat.

Kami sebagai perkumpulan padepokan yang nguri-uri ilmu leluhur, memang tidak bisa menolak akan reaksi golongan yang akan memusnahkan semua yang berkaitan dengan JIMAT, walaupuan pada khakikatnya “amal mu ya untukmu dan dosa mu kamu yang nanggung”. Pada intinya kami sepakat dan mendukung tentang pembasmian akidah yang berbau dengan syirik.

Sedulur semua, pada kesempatan ini , kami akan membuka rahasia yang sering dilakukan oleh para leluhur dalam membuat JIMAT. dan sebetulnya anda sendiri bisa membuatnya dengan mudah tanpa ada ritual yang aneh aneh, tanpa puasa mutih, yeng jelas mudah dan langsung jadi. Ikuti terus sampai akhir cara membuat jimat kebal sendiri.

Cara Membuat Jimat Sendiri

Berikut ini kami jelaskan cara membuat jimat sendiri dengan sangat mudah. Jimat ini secara umum berfungsi untuk mengusir jin jahat, yang suka mengganggu di dalam rumah, penangkal serangan sihir, santet dan tenun, membawa keburuntungan dan terhindar dari serangan penjahat.

Cara membuat jimat kebal sendiri :

  1. Download file dasar jimat berikut ini.
  2. Cetak dan diberi bingkai rapi
  3. tempel pada dinding yang bersih dan jauh dari TV maupun alat elektronik lainnya

File download Jimat

Cara Membuat Jimat Kebal Sendiri

  1. Download file jimat diatas.
  2. Print dalam kertas
  3. lipat dengan kain putih/mori dan beri minyak misik putih
  4. Bawa jimat tersebut kemanapun pergi, selain ke WC, bisa buat kalung, ditaruh di sabuk, atau sela sela pakaian. Hanya sekedar saran jangan di dalam celana dalam.

Agar Jimat berfungsi maksimal

Ada beberapa aturan yang harus anda jalankan agar jimat betul betul berfungsi maksimal.

  1. sebelum membuat jimat Bersedekah kepada anak yatim piyatu sebanyak mungkin (ukur sendiri kemampuan anda)
  2. Bacalah isi dari tulisan jimat tersebut setiap hari.

Demikian ilmu warisan leluhur tentang cara membuat jimat kebal sendiri, semoga menambah wawasan kita semua dalam mempelajari dan melestarikan ilmu warisan leluhur.