Cara Membuat Rajah Agar Di Cintai Wanita

Posted on

Rajah Agar dicintai wanita. Setelah membaca artikel ini anda bisa membuat rajah sendiri agar dicintai wanita. Bagi yang belum memiliki pasangan , waduh rasanya seperti kiamat. kemana -mana berprasangka semua orang yang dia lakukan dan bicarakan sedang menyindir statusnya yang masih singel.

Ilmu pelet di nusantara ini sangat banyak, bahkan saya sendiri tidak bisa menghitungnya, karena setiap padepokan mempunyai banyak koleksi ilmu pelet dengan kreasiny masing-masing. yang jadi masalah anda adalah untuk mendapatkan manfaat pelet tersebut diharuskan mengeluarkan mahar yang lumayan banyak.

Kami bermansud untuk memberikan ilmu warisan leluhur secara gratis tanpa mahar, langsung bisa digunakan oleh siapapun yang membaca website leluhur.com ini. Ilmu pelet yang saya maksud adalah pelet menggunakan rajah yang anda buat sendiri tanpa bantuan orang lain, langsung bereaksi dan bekerja.

Rajah ini memiliki kandungan daya kekuatan ilmu pelet yang dapat di gunakan untuk memikat wanita idaman, jadi rajah ini sangat cocok di gunakan oleh anda Jika anda seorang laki laki yang kesulitan mendapatkan seorang gadis, mungkin karena anda merasa terlalu minder ketika berhadapan dengan para wanita. Berikut ini saya akan memaparkan sebuah azimat yang dapat membuat anda di cintai dan di sukai oleh wanita.

Jangan khawatir bagi anda yang malu tapi mau untuk menyatakan cinta kepada wanita idaman, justru anda yang akan dikejar dan siwanita lah yang akan mengutarakan perasaan cinta. Dengan Rajah ini tidak ada kata perjaka tulen, tidak ada yang namanya laki laki tidak dapat jodoh sampai tua. Silahkan simak dengan teliti.

Rajah Pelet Wanita

Rajah yang kami berikan ini gratis tanpa mahar dan infak sedikitpun, silahkan baca dan pahami dulu, kami tidak menganjurkan untuk memakai pelet dalam mencari jodoh, kami hanya menyampaikan ilmu membuat rajah pelet wanita dari leluhur. Berikut ini rajah pelet wanita gratis

Cara membuat rajah pelet wanita sendiri langsung jadi tanpa puasa, manjur langsung kerja.

  • Carilah bunga cempaka atau bunga kantil.
  • lalu tulislah rajah tersebut pada bunga tersebut.
  • dengan menggunakan minyak wijen.
  • lalu setelah bawalah bunga yang sudah di rajah kemanapun anda pergi.
  • insya Alaah dengan asebab rajah ini anda akan di cintai oleh wanita.

Demikian warisan leluhur tentang cara membuat rajah sendiri agar dicintai wanita idaman. semoga menambah wawasan kita tentang kekayaan ilmu spiritual nusantara, asli Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *