Cara Mendapatkan Ilmu Para Leluhur

Posted on

Cara Mendapatkan Ilmu Para Leluhur. Tak dipungkiri, leluhur leluhur kita menyimpan banyak ilmu rahasia, ilmu ilmu hebat dan belum sempat diwariskan anak cucu atau mungkin sengaja dirahasiakan. rata rata ilmu yang dirahasiakan adalah ilmu tingkat tinggi kewalian dan asror sehingga banyak dirahasiakan. apa tidak dosa menyembunyikan ilmu? bila yang disembunyikan adalah ilmu syari’at maka bisa dosa karenamenghalangi orang dari mengetahui agama, namun bila ilmu ilmu yang bersifat privasi maka tiada dosa merahasiakannya, itu hak pribadi dari orang tersebut. sama halnya anda punya pistol dan tidak anda wariskan namun anda sembunyikan sendiri.

Perihal ilmu yang dirahasiakan, seorang sulthonul auliya’ syeh abdul qodir aljailani juga merahasiakan semua ilmu ilmu pribadi miliknya, dalam kitab lujainud dani diterangkan bahwa pernah terjadi percakapan antara syeh abdul qodir jailani dengan muridnya dan berkata “jangan kau berani berani menguak rahasia rahasiaku selama aku masih hidup” dan sepeninggal beliau beberapa rahasia keilmuan mulai dimunculkan oleh para murid muridnya. bagaimana dengan leluhur kita, mungkin mereka tidak punya murid yang banyak atau memang masih merahasiakan ilmu ilmu tingkat tinggi hingga terkubur bersama masa. bila anda mengetahui tentang leluhur yang hebat dan ilmunya belum diketahui maka anda bisa belajar disini bagaimana cara menarik ilmu dari para leluhur yang telah tiada.

ilmu yang berhasil ditarik dari para leluhur disebut ilmu tarikan. diantara ilmu tarikan yang paling populer adalah ASMAK MALAIKAT, ASMAK LANGIT, ILMU SAPU JAGAD, ILMU JARAN GOYANG, ILMU TANGKIS, AJI GINENG, AJIAN DEWI LANJAR, ILMU MACAN PUTIH, ILMU SEGORO EMAS dan ilmu ilmu tarikan lain, rata rata ilmu tarika berasal dari daerah jawa karena banyaknya tokoh tokoh sakti bertebaran dan makam serta petilasannya mudah dijumpai. rata rata ilmu tarikan adalah ilmu langka dan tingkat tinggi.

ASMAK MALAIKAT adalah ilmu tarikan dari gunung muria yang dilakukan mbah anshori, ilmu ini adalah ilmu kesaktian milik sunan muria. ILMU ASMAK LANGIT adalah ilmu tarikan digunung muria yang dilakukan oleh kang masrukan, ini adalah ilmu gaib tingkat tinggi untuk kesaktian milik sunan muria. ILMU SAPU JAGAD adalah ilmu tarikan dari petilasan sunan kalijaga di daerah kota demak jawa tengah, ilmu ini ilmu kekayaan dan kesaktian khodam malaikat milik sunan kalijaga. ILMU JARAN GOYANG adalah ilmu tarikan dari kawasan makam ki buyut mangun tapa, ini ilmu pengasihan milik buyut mangun tapa untuk memikat nini pelet pada zaman dulu.

ILMU TANGKIS adalah ilmu tarikan dari kawasan makam joko tingkir di daerah “butuh”,ilmu ini adalah ilmu kesaktian milik joko tingkir yang ditarik kang masrukan dari daerah tersebut. AJI GINENG adalah ilmu tarikan dari petilasan prabu angkling dharma didaerah mlawat kota pati disana ada makam prabu angkling dharma juga, ini ilmu kesaktian milik prabu angkling dharma. AJIAN DEWI LANJAR adalah ajian ilmu yang ditarik dari kawasan pantai utara dikota pekalongan, ilmu ini adalah ilmu pengasihan yang pernah dipakai dewi lanjar.

ILMU MACAN PUTIH adalah ilmu tingkat tinggi yang ditarik dari kawasan makam sunan gunung jati kota cirebon, ilmu macan putih adalah ilmu kesaktian milik prabu siliwangi yang pernah digunakan sunan gunung jati. ILMU SEGORO EMAS adalah ilmu tarikan dari kawasan sunan bayat, ini ilmu mendatangkan kekayaan yang pernah digunakan sunan kalijaga dalam merubah tanah menjadi emas dan pernah digunakan sunan bonang untuk merubah kolang kaling jadi emas juga digunakan sunan bayat untuk merubah setumpuk rumput menjadi emas.

Masih ada ilmu ilmu tarikan lainnya namun tidak banyak, memang langka karena caranya menarik ilmu leluhur memang tidak semua orang tahu. disini, bagi anda yang berminat untuk mendapatkan ilmu para leluhur anda yang mungkin pernah tenar kesaktiannya, anda bisa melakukan cara ini dari saya, sebuah rahasia dari seluruh padepokan. Tapi saat ini juga anda akan mendapatkannya secara gratis.

Cara Mendapatkan Ilmu Para Leluhur

Berikut ini yang digunakan untuk menarik ilmu para leluhur yang sudah meninggal, dan belum sempat mewariskan ilmunya kepada murid muridnya. Berikut ini pelajari dengan teliti dan renungkan dulu sebelum bertindak.

  1. Datang ke makam orang sakti misal Wali, Sunan, Kyai, Raja, Ratu, Ulama’. yang kalian anggap mempunyai ilmu kesaktian.
  2. Jangan mendatangi orang sakti yang selama hidupnya banyak berbuat maksiat sebab bisa mempengaruhi jiwa, artinya sifat dari orang itu dapat beralih kepada orang yang menarik kesaktiannya.
  3. Duduklah bersila dan pejamkan mata, lalu mohon/ berdo’a agar arwahnya dapat di terima di sisi tuhan.
  4. Julurkan kedua tangan di atas pusar, tarik nafas pelan-pelan seiring kedua tangan di tarik menuju pusar seperti daya tahan.
  5. Julurkan kembali tangan di atas pusar ulangi semampunya.
  6. Hadiah al fatihah kepada Guru anda sebanyak 3 kali
  7. Hadial Al fatihah kepada leluhur yang ingin ditarik ilmunya sebanyak 41 kali
  8. Bacaan doa penarikan ilmu para leluhur : YA ALLAH SAKING RIDHONIPUN PANJENENGAN KULO SUWUN PALILAHING………………(isi nama leluhur) MUGIO PARING KAMUKTEN BABAGAN NGELMU LAN KAYEKTENIPUN MANGGIL ROH SURO-SURO JOYO KAWIJAYAN, AMBEKSIO YO AGEMANKU HANDAYANI PURBO LARAS LAN MEGANTORO DUMUNUNG NGUNGKULI RIKMO SINTO YO ABDUL QODIR JAELANI SIH PARINGANE ALLAH KULO SUWUN JEMBATAN ALAM GHAIB LAN KASUNYATAN INGSUN…………..(isi nama sendiri) NYUWUN PALILAHING…………..(isi nama leluhur yang di tuju) PARING KAMUKTEN BABAGAN NGELMU LAN PAWULANGAN NIRO.
  9. Penarikan ilmu para leluhur sebaiknya di lakukan 3x seminggu, hingga bisa melihat sinar ghaib.
  10. Waktu penarikan ilmu leluhur pada jam 07-09 malam.

Demikian Cara Mendapatkan Ilmu Para Leluhur Semoga bermanfaat dan mendapatkan tambahan pengetahuan tentang ilmu warisan para leluhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *