Cara Mengetahui Orang Yang Memakai Pelet/Pengasihan

Posted on

Cara Mengetahui Orang Yang Memakai Pelet. Ilmu Pelet atau pengasihan ataupun mahabbah merupakan ilmu gain yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar manusia untuk mencintai orang yang menggunakan pengasihan.

Cara kerja pelet atau pengasihan rata rata sama yaitu setiap ajian memiliki khadam atau jin yang menguasai atau yang bisa di perintahkan untuk menpegaruhi pikiran dan hati lawan jenis yang ingin dituju dengan ilmu pelet ini.

Jadi intinya ketika seseorang mengamalkan pelet aji tersebut maka ia sebenarnya sedang berkerjasama dengan khadam atau jin penguasa ilmu pelet tersebut untuk menpegaruhi agar lawan jenisnya suka pada pelaku ajian ini.

Ciri – ciri Orang Yang Memakai Pengasihan

Lalu bagaimana cara mengenali apakah seseorang tersebut menggunakan pengasihan atau tidak ? bagi anda yang tahu hal – hal ghaib tentu tidak akan kesulitan untuk mengetahui hal ini , namun bagaimana dengan orang awam yang tidak mengerti hal – hal seputar dunia gaib akan kesulitan untuk mengenali ciri – ciri orang yang menggunakan pelet.

Meskipun tidak terlalu jelas , namun ada beberapa tanda yang dapat dilihat dan membuktikan bahwa seseorang tersebut menggunakan pelet. tanda – tanda tersebut diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Senantiasa terlihat lebih berseri , orang yang memakai pelet akan senantiasa terlihat lebih bersinar dibanding orang di sekitarnya sekalipun ia hanya memakai aksesori seadanya dan ia akan selalu menjadi pusat perhatian karena aura kecantikan / ketampanan yang timbul dari ilmu pelet tersebut.
  2. Tampil lebih pede , orang yang menggunakan pengasihan akan selalu merasa percaya diri terhadap seluruh ucapannya . meskipun tidak bisa dipastikan namun dengan adanya pelet tersebut maka akan menambah rasa percaya diri yang kuat , sugesti , dan kewibawaan yang sangat tinggi.
  3. Terlihat kejanggalan , bagi anda yang cukup peka dan sensitif akan hal ghaib tentu dapat merasakan keanehan atau kejanggalan saat berbicara dengan orang yang menggunakan ilmu pelet seperti ada sebuah getaran ghaib yang dapat anda rasaan.
  4. Memiliki pantangan tertentu , ini yang paling tidak bisa dipungkiri orang yang menggunakan susuk tentunya memiliki sebuah pantangan yang tidak boleh dilanggar sehingga ia akan terlihat aneh jika kita mengajaknya melakukan sesuatu yang melanggar pantanganya. Pantangan ini berbeda beda dari tiap ilmu pelet yang ia gunakan.
  5. Tidak Wajar, ciri ini sangat umum sehingga orang yang sangat awampun akan bisa melihat ciri ini. orang yang memakai pengasihan akan mendapatkan pasangan yang tidak seimbang dengan dirinya, entah itu jauh lebih cantik maupun lebih kaya. dan tidak seimbang dengan dirinya yang memakai pengasihan. dalam kehidupan sehari-harinya pun akan terlihat bahwa pasangannya yang serba lebih dari dirinya itu akan menuruti apapun yang dikehendaki si pemegan pengasihan. Dan anda bisa lihat apapun yang diperbuat oleh pemakai pengasihan, akan dibenarkan oleh pasangannya yang terkena pelet tersebut. Perbandingan status sosial inilah yang bisa dijadikan parameter ( tapi memang cinta tidak mengenal status sosial), oleh karena itu kami sampaikan juga tanda-tanda orang yang terkena pelet yang sekaligus bisa menjadi penguat bahwa pasangannya menggunakan pengasihan.

Ciri-ciri Orang Terkena Pelet

  • Makan atau minum tiba-tiba tidak enak menjadi hilangnya nafsu makan.
  • Sering mengeluarkan air mata dengan sendirinyaa, padallah tidak dalam keadaan sedih.
  • Suka menyendiri dan mengurung diri di dikamar.
  • Tertawa sendiri atau menanggis tampa sebab.
  • Mengeluh sakit kepala pada saat adzan magrib, jam 10 dan saat bangun tidur.
  • Sering terbangung tengah malam merasa gelisa atau kebingungan.
  • Sering mengigau atau juga bisa mimpi sampai berjalan.
  • Saat di ajak bicara kadang tidak nyambung.
  • Munculnya nafsu ingin berhubungan int*m dengan orang tersebut.
  • Sangat terobsesi dengan seseorang sampai hilangnya akal sehatnya.

Pada umumnya reaksi ilmu pelet sangat cepat, efeek terkena ilmu pelet tersebut sangat keras sehingga tidak lagi berfikir rasional, Biasanya pelet cinta bertahan empat puluh (40) hari saja. Namun pelet cinta ini bisa di perpanjang. Pelet cinta ini bisa di gunakan tujuan jahat, main-main atau dalam hal kebaikan, tergantung pemilik pelet. Dengan artikel Cara Mengetahui Orang Yang Memakai Pelet/ Pengasihan ini semoga anda bisa lebih hati hati eleng lan waspodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *