Cara Menguasai Ajian Senggoro Macan

Posted on

Cara Menguasai Ajian Senggoro Macan. Ajian senggoro macan merupakan ilmu warisan leluhur yang ampuh, ajian ini digunakan oleh para leluhur dalam membasmi kejahatan dimuka bumi ini. Pada waktu zaman itu para pendekar memiliki ilmu kanuragan yang sangat sakti, berbagai jenis ilmu kesaktian dari kalangan tertentu merajalela.

Pada zaman dahulu memang masih marak dengan ilmu kanuragan, segala sesuatu ditentukan oleh ilmu kanuragan, bahkan dalam urusan cintapun masih mengedepankan ilmu kanuragan. tidak heran jika kita menjumpai cerita zaman dahulu yang mengadakan sayembara adu ilmu kesaktian dalam merebutkan seorang gadis.

Ilmu ajian senggoro macan adalah ajian pelengkap berbagai ajian kesaktian yang dimiliki oleh kalangan pendekar. Ajian ini tidak akan dikeluarkan bila kita tidak terdesak dan tidak dalam kondisi sangat terpaksa. Sebab bila ajian ini dikeluarkan, maka dengan sekali gertakan maka nyali lawan akan langsung ciut, bertekuk lutut tidak berdaya. Apapun yang kita perintahkan padanya akan menurut seperti kerbau yang sudah dicocok hidungnya.

Pertanyaannya apakah di zaman kita seperti ini masih diperlukan ajian semacam ini? mungkin diantara kalian berfikir bahwa kita masih sangat membutuhkannya, yaitu untuk berjaga-jaga ketika dijalan agar aman dari aksi kejahatan. terlepas dari itu semua pada kesempatan ini kami hanya sekedar memberi informasi tentang cara mendapatkan ajian menggoro macan. lengkap dengan mantra dan lakunya.

Cara Mendapatkan Ajian Senggoro Macan

Ajian senggoro macan ini tidak mudah dikuasai oleh para pendekar , mereka harus berjuang dengan penuh pengorbanan agar menguasai ilmu ajian ini. bukan hanya masalah laku yang harus dikerjakan, hanya sekedar mendapatkan persetujuan dari guru agar gurunya mewariskan ilmu ajian sakti ini saja , para murid harus berkorban cukup banyak. setelah mereka mendapatkan persetujuan untuk mewarisi ajian senggoro macan baru mereka melaksanakan laku yang ditunjukkan. berikut ini laku untuk mendapatkan ilmu senggoro macan:

  1. puasa mutih 3 hari 3 malam
  2. Kemudian puasa patigeni semalam
  3. Puasa dimulai pada hari Jum’at Pahing.
  4. kemudian mengamalkan mantra ajian menggoro macan

Mantra Ajian Senggoro Macan

ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG AWANG AWANG, MACAN SEWU ING MRIPATKU, MACAN PUTIH ING DHADHAKU, GELAP NGAMPAR SUWARAKU, DURGO MENDHAK KOLO MENDHAK TEKO KEDHEP TEKO WEDI, TEKO ASIH MUNGSUHKU, KODHENG MADHEP MANUT SAKAREPKU, SOKO KERSANING ALLAH.

Demikianlah laku dan mantra untuk mendapatkan ajian senggoro macan, kami sarankan jangan mempraktekkan laku diatas, karena seperti yang saya bilang, untuk mendapatkan ajian ini harus mendapat warisan secara langsung oleh guru. jadi cukuplah anda mengetahui dan menambah wawasan saja, tanpa tindakan apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *