Cara Pengobatan Alternatif Tapak Syifa

Posted on

Pengobatan alternatif sering disebut juga complementary and alternative medicine merupakan tatalaksana penyakit di luar pengobatan standar yang dianjurkan. Pengobatan standar adalah pengobatan medis yang telah dibuktikan berdasarkan penelitian ilmiah. Pengobatan alternatif terdengar menjanjikan kesembuhan namun tidak pernah diteliti atau diketahui bagaimana obat-obatan tersebut bekerja dalam tubuh.  Nama lain dari pengobatan alternatif adalah pengobatan tradisional, pengobatan Holistik, atau pengobatan integrasi. Ciri dari pengobatan alternatif adalah tidak memiliki dasar penelitian ilmiah, tidak masuk dalam kurikulum pendidikan kedokteran, dan pada umumnya tidak diresepkan oleh dokter.

Allah SWT, menurunkan penyakit tentu saja dengan obatnya, itu artinya segala macam penyakit pasti ada obatnya. hanya saja cara dan jenis obat itu yang tidak semua penderita penyekit mengetahui nya. Salah satu pengobatan alternatif yang murah dan mudah digunakan adalah pengobatan alternatif tapak syifa.

Pengobatan alternatif tapak syifa adalah pengobatan menggunakan telapak tangan kanan dengan membaca doa dan cara tertentu, dan orang yang sakit minum minuman yang telah di doakan dengan doa khusus.

Cara Pengobatan Alternatif Tapak Syifa

  1. Niat dalam hati maupun dalam lisan dengan keyakinan yang sesungguhnya bahwa segala kesembuhan datangnya dari Allah
  2. Bukalah telapak kanan dan bayangkan bahwa telapak tangan itu mendapatkan obat langsung dari ALlah SWT.
  3. Membaca doa Telapak Syifa
  4. Tempelkan Telapak tangan ke pasien pada sumber sakit yang dirasakan
  5. tiup ke arah air putih masak yang sudah disiapkan untuk di minum pasien.

Doa Telapak Syifa

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. BISMILLAHIS SYAFI’, BISMILLAHIL  KHAFI’, BISMILLAHI MU’AFI, BISMILLAHI ROBBUSSAMAWATI WAL ARDHI, BISMILLAHILLADZI LAA YADURU MA’AS MIHI SYAI-UN FIL ARDHI WALA FISSAMA-I WAA HUWASSAMI’UL ‘ALIM.

Atas Ijin dan ridho dari Allah SWT segala penyakit akan di sembuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *