Ciri Ciri Laki laki yang Memakai Ilmu Pelet

Posted on

Mungkin saja sudah kodrat manusia, ingin mendapatkan sesuatu dengan instan, cepat dan harus sesuai dengan keinginan. Tidak heran juga kalau banyak laki-laki yang pergi ke mbah dukun demi mendapatkan ilmu pelet.

Ilmu pelet adalah ilmu supranatural yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia, sehingga menuruti apa yang dikatakan oleh pengirim ilmu pelet (menurut saya), secara khusus dalam hal urusan perasaan hati.

Dengan demikian ilmu pelet sebetulnya tidak adil, karena hanya menguntungkan bagi orang yang mengirim pelet, tanpa memperhatikan nasib dari orang yang terkena pelet.

Ada pandangan yang menarik, ketika saya menasehati orang yang berniat mencari ilmu pelet. Dia berkata bahwa ilmu pelet tidak merugikan siapapun, bahkan bermanfaat bagi kedua pasangan. Sampai akhirnya orang tersebut memberikan alasan yang sangat masuk akal, tapi tidak berpandangan secara luas. Begini pendapat orang tersebut yang sedang mencari ilmu pelet.

Saya sangat mencintai seorang wanita, yaitu orang yang ingin saya pelet ini, dengan ilmu pelet saya beruntung bisa mendapatkan dirinya dengan seutuhnya. dan dia juga beruntung akan mendapatkan saya yang cinta mati kepadanya. Bersama saya dia akan kubahagiakan sepanjang masa.

dipandang dari pendapatnya, memang tidak ada yang salah, tapi ingatlah bahwa wanita yang di pelet juga punya hak untuk mencintai laki-laki yang ia idam-idamkan. Dia berhak bahagia dan mendapatkan apa yang dia inginkan, dia berhak bebas dari semua tekanan dari alam bawah sadar.

Karena begitu banyaknya jenis ilmu pelet dan sudah banyak yang menguasai ilmu peler walaupun tanpa guru, berikut ini kami sampaikan beberapa ciri-ciri laki-laki yang memakai ilmu pelet.

  1. Terlihat lebih percaya diri (PD). ciri-ciri ini bisa dilihat oleh orang yang terkena target pelet maupun orang lain. Jika anda sedang didekati oleh laki-laki dengan tampilan yang biasa saja bahkan menurut anda laki-laki tersebut “jelek” tapi dia sangat PD dalam menggoda dan mendekati anda, maka waspadalah. Dan dia dengan PD nya selalu mengumbar perasaan hatinya kepada anda berkali-kali secara langsung. PD yang berlebihan bisa di lihat dari status laki-laki tersebut, jika memang jauh dari posisi anda, baik itu tampilan wajah, status sosial, dan kecerdasan, jauh dibawah anda. Waspada saja, dan cari penangkal pelet sebagai jaga-jaga agar masa depan anda tidak di kurung dalam jebakan pelet.
  2. Apa yang dikatakan seakan selalu benar dan menambah rasa deg-degan (bergetar hatinya). Tanda ini lebih bisa dirasakan oleh orang yang terkena target pelet. perbedaan cinta dengan pelet dalam tanda-tanda ini terletak pada ketidak wajaran. Tanya pada hati anda yang paling dalam, apa kelebihan laki-laki tersebut, jika hati anda mengatakan tidak ada kelebihan maka bisa dipastikan perkataannya sudah dibalut dengan ilmu pelet. Langkah selanjutnya tanyalan pada teman baik anda, apa laki-laki tersebut perkataannya memang selayaknya membuat anda deg-degan.
  3. Mempunyai kebiasaan aneh. Laki-laki yang memakai pelet biasanya memiliki kebiasan aneh dan tidak sewajarnya dilakukan oleh orang umum. misalnya sering melakuakan ritual yang aneh-aneh dan tidak wajar. Contohnya puasa mutih, puasa 7 hari tanpa putus, mengelilingi rumah tengah malam, menyimpan foto target dengan cara yang tidak wajar dll. Kebiasaan aneh ini tergantung dari ilmu pelet yang dia gunakan, sehingga anda sendiri yang bisa menyelidiki apakah orang tersebut melakukan kebiasaan aneh apa tidak. Anda juga bisa membantu teman anda yang sedang terkena pelet dengan melakukan penyelidikan ini, dan sadarkan teman anda bahwa ia sedang terkena pelet.
  4. Memiliki Pantangan. Kebanyakan ilmu pelet yang benar-benar ampuh memiliki pantangan yang tentunya berbeda-beda dari masing-masing ilmu pelet. Ada yang tidak boleh memakan makanan tertentu, minum minuman yang dilarang. Silahkan amati dan perhatikan dia punya pantangan apa tidak.

Keempat tanda tadi setidaknya bisa mendeteksi laki-laki yang memakai ilmu pelet. Walaupun sebetulnya masih ada cici-ciri yang lain. tapi dengan 4 tanda tersebut anda sudah bisa menghindar secara dini dari target pelet. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *