CIRI-CIRI ORANG PUNYA PEGANGAN ATAU ILMU KEBATINAN

Posted on

Ciri-ciri Orang Punya Pegangan Atau Ilmu Kebatinan. Mengetahui barang yang gaib, meramalkan kejadian dan keahlian supranatural. Banyak di nusantara ini yang memiliki keahlian khusus naik dari keturunan nenek luluhurnya maupun karena belajar. Kadang kita kesulitan saat bertemu dengan orang sakti untuk memastikan apakah dia betul betul sakti atau hanya trik untuk menipu.

Keahlian ilmu kebatianan kadang malah dimiliki oleh anak anak yang justru dia sendiri tidak mengetahuinya, bahakan tidak bisa menggunakan nya untuk hal kebaikan karena tidak menyadari keahliannya tersebut. Anak-anak mempunyai kemampuan batin yang lebih baik dari orang dewasa secara umum. Hal itu disebabkan anak-anak belum terpengaruh oleh pandangan negatif yang berkembang di masyarakat mengenai orang yang mempunyai kemampuan batin atau paranormal.

Tingkat kepercayaan anak-anak terhadap perasaan dan intuisi sangat besar, sehingga mereka seringkali mengenal orang yang berniat jahat atau merasakan akan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan.Sebagian orang diberikan kelebihan kemampuan batin tersebut terjaga hingga usia dewasa. Apabila anda mengalami tanda-tanda yang disebutkan di bawah ini, berarti anda positif mempunyai kemampuan batin, dan sebaiknya terus mengembangkannya sehingga berguna bagi hidup Anda.

Ciri-ciri orang memiliki Ilmu Kebatinan

Orang yang mempunyai kelebihan tertentu, kadang tidak sadar bahwa dirinya memang punya bakat untuk lebih mendalami ilmu batin dengan baik. Misalnya karena kesibukan sehingga tidak peka terhadap firasat dan kemampuan dirinya sendiri. Padahal orang yang punya bakat seperti itu akan berpotensi besar untuk mengembangkan kemampuannya dan apabila berlatih dengan benar akan sangat mungkin punya kelebihan yang dapat digunakan untuk menolong sesama.

Tanda ke-1

Salah satu tanda bahwa anda mempunyai kemampuan batin adalah mimpi-mimpi.  Jika mimpi anda sangat hidup atau seperti terjadi sungguh-sungguh, kemungkinan anda mempunyai kemampuan batin.  Begitu juga mimpi yang serupa atau berulang beberapa kali, atau juga mimpi yang bersambung.  Mimpi-mimpi bekerja pada tingkat yang berbeda-beda.  Mimpi-mimpi merupakan cerminan dari keadaan dan perasaan anda mengenai situasi tertentu.  Mimpi-mimpi yang mengandung kekuatan batin biasanya mudah diikuti dan lebih mudah diingat.

Tanda ke-2

Semakin sering anda dapat merasakan perasaan orang lain dan meramalkan kejadian yang akan terjadi padanya, berarti anda memiliki kemampuan batin.  Orang yang mempunyai kemampuan batin biasanya senada dengan keadaan di dalam hidup orang lain atau penuh empati.  Kadang-kadang anda mengetahui orang yang akan menelepon anda sebelum telepon berdering atau melihat orang yang berada di balik pintu.  Banyak sekali paranormal mempunyai kemampuan untuk mengatakan kepada seseorang ketika akan terjadi keadaan bahaya. Sering kali paranormal dapat meramalkan berbagai hal secara spesifik yang akan terjadi pada keluarga atau temannya.

Tanda ke-3

Ukurannya adalah aktivitas rohani anda.  Seorang paranormal biasanya sangat spiritual. Jika anda mempunyai suatu perasaan terkoneksi secara universal kepada dunia dan mempunyai keyakinan yang kuat kepada Tuhan atau Kekuatan Tertinggi, maka sangat besar kemungkinan anda mempunyai kekuatan batin.  Paranormal pada umumnya percaya adanya hidup setelah kematian dan percaya bahwa jiwa mampu untuk berada di dimensi-dimensi lain.  Kadang-kadang juga paranormal berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal.

Tanda ke-4

Berusaha meningkatkan kekuatan batin.  Orang-orang yang mempunyai kekuatan batin cenderung untuk meningkatkan kemampuannya melalui meditasi.  Jika anda menyukai meditasi, untuk meningkatkan kemampuan batin, dan merasakan suatu hubungan dengan dunia luar di saat anda sendirian, anda sangat mungkin mempunyai kekuatan batin.

Apabila anda sudah merasakan adanya tanda-tanda tersebut, lakukanlah pengembangan dengan latihan yang benar dan teratur disertai keyakinan yang kuat bahwa anda akan bisa, sambil terus dipraktekkan agar menjadi semakin kuat.

Ciri-ciri Orang Punya Pegangan

Ketika Bertemu dengan seseorang dan bicara dengannya, kadang kita merasa bahwa orang tersebut sangat berwibawa sehingga kita merasa kaku bahkan cenderung tidak dapat menatap sorot mata orang tersebut. Padahal kalau dilihat dari penampilan, orangnya biasa saja dan bukan merupakan pejabat negara atau orang penting.

Tipe orang seperti diatas yang kadang membuat kita bertanya, punya kelebihan apakah gerangan sehingga sepertinya dia memancarkan kharisma luar biasa dan dapat mempengaruhi orang lain? Orang seperti itu mungkin saja dia memiliki ilmu gaib dan sangat terlatih sehingga energi yang dia miliki terpancar dan dapat membuat orang di hadapannya merasa tidak berdaya.

Secara ringkas, berikut beberapa ciri orang punya kelebihan ilmu gaib:

  1. Sorot matanya tajam dan seakan dapat mengalahkan kita hanya dengan pandangan mata
  2. Disegani orang banyak, padahal dia hanya orang biasa di masyarakat
  3. Apa yang dia ucapkan seakan mengandung perintah dan sangat bermakna
  4. Bila mendekati orang yang sama-sama punya ilmu gaib maka akan ada reaksi dan dapat saling merasakan.

Sebetulnya masih ada tanda tanda lain yang lebih spesifik, tapi secara umum dengan melihat tanda tanda diatas cukup bagi kita mengetahui bahwa lawan bicara kita memiliki ilmu spiritual dan mungkin punya pegangan. Akhirnya kita bisa lebih hati-hati dan waspada. Kadang orang hanya berkedok pada ilmu supranatural untuk menipu masyarakan demi materi belaka, dengan pengetahuan ini justru kita bisa menghindari dari penipuan bodong yang mengatasnamakan ilmu gaib.

One thought on “CIRI-CIRI ORANG PUNYA PEGANGAN ATAU ILMU KEBATINAN

  1. Mantap.. Ternyata benar ap yg dibilang sama Guru piano gw klo gw pnya ilmu gaib dlm diri gw.. Sorot mata gw tajam, gw disegani bnyk org dan gw jg bs ngerasain mana org yg pnya ilmu gaib mana yg tidak.. Bs gw simpulkan org yg punya ilmu kebatinan adlh anak ( Melik/Indigo : Anak spesial Tuhan ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *