Doa Agar Orang Yang Berhutang Cepat Membayar Hutangnya

Posted on

Doa Agar Orang Yang Berhutang Cepat Membayar Hutangnya. Nulung Kepenthung” itulah istilah jawa yang biasanya digunakan oleh orang yang berbaik hati menolong orang lain akan tetapi orang yang ditolong malah membuat sakit hati yang menolong. secara spesifik saat ini saya akan membicarakan tentang hutang piutang antara seseorang pribadi terhadap sahabat maupun saudara, tanpa ada hukum yang resmi. Sehingga doa agar orang membayar hutang kepada kita diperlukan dalam hal ini.

Mungkin salah satu diantara sedulur pernah mengalami, bahkan sering. Dimana salah satu saudara kita butuh bantuan berupa materi dan meminjam sejumlah uang tanpa ada jaminan atau agunan selayaknya hutang piutang perbangkan. Saya pun pernah mengalami hal serupa. Yang sangat menyakitkan saat butuh ngejar dan pasang muka sedih tapi disaat mengembalikan ada saja alasannya.. aduh…. Kalau sudah seperti ini doa supaya cepat membayar hutang harus kita amalakan.

Memang masalah hutang piutang pribadi sangat lah susah, bisa bisa membuat darah tinggi. mau menagih uang milik kita saja seakan akan harus mengemis, padahal itu uang kita dan awalnya nolong. tapi apa boleh buat ternyata orang yang ditolong tidak tau balas budi malah membuat rugi. kadang saya pribadi berfikir enggan untuk meminjamkan uang kepada orang lain, biyarlah di pinjam kepada lembaga yang resmi bergerak dalam bidang simpan pinjam. Setelah bosan mengemis untuk meminta uang kita dikembalikan pastilah sedulur berfikir untuk mengamalkan doa agar orang membayar hutangnya pada kita dengan harapan orang yang berhutang dengan suka rela mengembalikan hutangnya tanpa ditagih.

Doa agar cepat membayar hutang memang solusi yang ampuh jika kita terpojok dibuat pusing oleh orang yang berhutang. Memang betul niat awal ingin menolong tapi pada akhirnya malah menjadi beban karena lewat jatuh tempo tidak juga membayar hutang. Doa agar orang cepat bayar hutang barangkali menjadi solusi tepat yang harus kita lakukan karena memang sudah tidak ada yang bisa diperbuat.

Sedulur ada beberapa saran saat kita menagih hutang agar cepat dibayar. diantaranya, menagih dengan baik-baik, menagih dengan sopan, memberikan alasan yang tepat , sampai membuat perjanjian yang jelas kapan hutang akan dibayar. tapi dari semua itu malah kita yang jadi repot ya?… ya sudah lah kita amalkan doa supaya orang membayar hutang kepada kita.

Ada dua amalan doa menagih hutang agar cepat dibayar yang akan saya tulis dalam artikel ini. bisa dikatakan juga doa menagih hutang dari jarak jauh, karena kita mengamalkan doa menagih hutangnya tidak di lokasi saat menagih.

 

Doa Menagih Hutang

Berikut ini doa menagih hutang dan cara nya : Membaca kalimat afirmasi berikut ini saat hendak berangkat menagih hutang : INNANAA AAMANNAA sebanyak 7 kali, dilanjutkan menarik nafas dalam-dalam, kemudian membaca kembali kalimat tersebut sekali sampai melangkah dan menoleh ke arah pintu, baca terus sampai ke rumah orang yang berhutang. Insya Allah dengan niat tulus keinginan untuk menagih hutang akan berhasil kalau memang orang yang berhutang sudah mampu membayarnya, maka dia tidak akan beralasan lagi.

رَبَّنَا إِنَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
Robbanaa INNANAA AAMANNAA Faghfirlanaa Dzunuubanaa Wa-qina ‘adzaabannar..
Artinya:
“Wahai Tuhan kami!, sesungguhnya kami telah beriman, maka berilah ampunan atas segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka”. (Q.S. Ali ‘Imran ayat 16).

Amalan dan Doa Agar Huang Cepat dibayar

Berikut ini asmak menagih hutang agar Agar Orang Yang Berhutang Cepat Membayar Hutangnya. Bacalah “Ya Mudzil” 770 kali dalam sehari sambil membayangkan orang yang berhutang pada anda. Energi asma secara otomatis memancar ke orang tersebut sehingga hatinya akan tergerak. Lakukan amalan ini sampai berhasil.

Demikian Doa Agar Orang Yang Berhutang Cepat Membayar Hutangnya. Semoga uang anda yang dipinjampak segera dikembalikan dan bisa anda gunakan untuk kepentingan anda pribadi. Dan Jangan sampai masuk pada lubang yang sama He he.. Wassalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *