DOA AGAR ORANG YANG MEMBENCI KITA MENJADI BAIK

Posted on

Doa Agar Orang Yang Membenci Kita Menjadi Baik, Sebaik apapun sikap kita kepada orang yang membenci ,maka akan dianggap negatif dan sebaliknya apapun yang dikerjakan kita dimata orang yang menyukai kita maka akan terlihat baik.

Ada kalanya dalam kehidupak kita bermasyarakat dan bersosial kita dibenci dengan alasan yang mendasar atau karena orang tersebut tidak suka terhadap salah satu sifat kita. Sungguh tidak nyaman rasanya mempunyai heters apapun yang kita lakukan pasti akan di cap negatif, walaupun yang kita lakukan tak sedikitpun merugikan dirinya. Baca doa berikut ini agar orang yang membenci kita jadi suka.

Dimanapun yang namanya heters ya selalu membenci, tapi ada juga kondisi dimana kita hanya bisa berdo’a ketika menjumpai masalah seperti ini. yaitu orang yang kita sayangi malah membenci kita setengah mati. doa nya juga sama

Doa Saat di benci oleh orang

ALLAAHUMMA LAA YA’TII BILHASANAATI ILLAA ANTA, WA LAA YUDZHIBU BISSAYYI’AATI ILLAA ANTA, WA LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHI.

Artinya : “Wahai Allah! Tak ada yang dapat mendatangkan kebaikan kecuali Engkau! tak ada yang dapat menghilangkan keburukan kecuali Engkau, dan tak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.”

Dengan mengamalkan doa tersebut niscaya para heters akan berbalik menjadi penggemar, dan orang yang tadinya membenci kita akan berbalik menjadi menyukai kita.

Cara mengamalkan doa.

Pada prinsipnya doa ini dapat dibaca kapan saja tanpa ada persyaratan khusus. akan tetapi alangkah baik nya jika dilakukan dengan tatacara berikut ini, agar lebih terfokus dan lebih cepat dampaknya. apalagi jika doa ini ditujukan agar orang yang membenci kita berubah jadi suka.

  1. Dalam Keadaan suci dari khadas besar maupun kecil
  2. Solat hajad 2 rakaat
  3. Tawasul Kepada Nabi Muhammad dan Syeh abdul Qodir Al jaelani
  4. Istiqfar 100 kali
  5. Baca Doa Diatas 121 kali sambil membayangkan orang yang membenci kita
  6. Kirim al fatehah kepada orang yang membenci kita / orang yang kita tuju

Setidaknya amalkan amalan doa diatas selama 7 hari berturut-turut, dengan ijin allah orang yang membenci kita justru berubah menjadi suka dan simpati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *