Doa dan Amalan Terawangan Tingkat Tinggi Tanpa Puasa

Posted on

Apa Doa dan Amalan untuk terawangan tanpa puasa ?. Dalam artikel ini akan dijelaskan secara rinci cara dan doa beserta amalan yang harus dilakukan untuk praktek terawangan. Kita pilihkan amalan yang tanpa puasa.

Banyak orang yang mau melakukan terawangan tapi tidak mau melakukan ritual puasanya. Nah barangkali amalan berikut ini sebagai jawaban bagi anda yang mau mencoba terawangan tanpa puasa. Apakah hasilnya beda dengan terawangan yang ada amalan puasanya?

Anda sendiri yang bisa membuktikannya, tapi menurut para guru, terawangan dengan tirakat dan puasa jauh lebih akurat dan sakti dibandingkan dengan terawangan tanpa puasa. Hasilnya mungkin masih abu-abu dan perlu penafsiran lagi.

Ilmu terawangan adalah jenis ilmu yang bisa mendeteksi apa yang akan terjadi di kemudian hari, banyak yang berhasil mengamalkan ilmu ini dan efeknya orang tersebut menjadi sombong, Kami berpesan kepada para pembaca yang terhormat untuk tidak mengamalkan ilmu ini jika untuk gagah gagahan.

Ilmu ini sifatnya untuk membantu atau meringankan jika kedepanya terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti contoh jika kedepanya di temukan gambaran akan terjadi kecelakaan pada diri anda, anda bisa menghindari kejadian itu, namun demikian segala sesuatu tetap Tuhan lah yang mengatur kehidupan alam semesta ini.

Ilmu terawang ini sebenarnya berguna untuk “melihat” tubuh yang sakit juga untuk pengobatan. Tapi dalam prakteknya, sering di gunakan juga untuk main-main, melihat lihat dimensi alam ghaib. Kenapa saya sebut main-main, karena anda bukan dukun profesional kan..? yang mencari uang dari kemampuan paranormal anda, sehebat apapun terawangan anda, tetep masih bisa kecolongan, tetep ada apesnya. Jadi tidak perlu takabur/sombong. Saya akan ajarkan cara terawangan simple dan mudah.

Cara Melakukan Ilmu Terawang:
– tutup mata anda
– duduk bersila
– rileks
– cari tempat yang tenang.

Baca doa :
“Bismillahirrohmanirrohim
Ya alimul ghoibi wasyahadati
wujud ghaib jadi nyata
nyata ghaib ku nu kuwasa
kuwasa ning lahir bathin
karna Alloh Lillahita’ala”

Satu kali tahan nafas, baca mantra di atas 7x tanpa putus,
lakukan 3x tahan nafas ( 7×3= 21 x mantra)

Setelah itu, niatkan anda ingin melihat apa dalam hati. Dalam hati, baca Shalawat atau Lailahaillalloh Muhamadarosulullah. Ucap Alhamdulillah.. Yakinlah bahwa apa yang anda lihat melalui mata bathin adalah bukan khayalan anda!

SYARAT :
Tidak boleh digunakan untuk maksiat dan merugikan orang lain.
Tidak boleh pamer, sombong dan sok gagah-gagahan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *