DOA MENCELAKAKAN ORANG JAHAT

Posted on

DOA MENCELAKAKAN ORANG JAHAT. Jika kamu melihat kemungkaran maka ubahlah dengan kekuatan, jika dengan kekuatan tidak mampu maka cegahlah dengan lesan, jika dengan lisan tidak mampu juga maka cukup dengan hati dan berdo’a. Begitulah anjuran kepada kita semua, untuk membasmi kejahatan dan kemungkaran.

Orang jahat memang pantas mendapatkan petaka, yang diakibatkan oleh kejahatannya itu sendiri. Tapi sebagai orang bijak hendaknya kita mendo’akannya agar cepat bertaubat dan mendapat hidayah dari Allah sehingga di taubat dari segala kemaksiatan.

Allah menciptakan manusia dengan sempurna melebihi makhluk yang lainnya, salah satu yang membedakan adalah Allah memberikan kita pikiran dan hati. Ketika hati merasakan sesuatu , maka otak kita akan memproses sehingga menghasilkan pemikiran yang selanjutkan akan diperbuat. Sehingga Rasulullah pun pernah bersabda. Jika hati seseorang itu baik maka baik pula segala amalnya dan sebaliknya.

Sekarang kita gunakan hati kita masing masing untuk memikirkan pokok permasalahan yang akan kita bahas mengenai doa mencelakakan orang jahat, menurut anda perlukah orang jahat kita buat celaka? atau kita hanya menginginkan mereka bertaubat?. Silahkan anda tentukan sendiri sebelum mempraktekkan isi dari artikel ini.

Doa Mencelakai Orang Jahat

Doa mencelakakan orang ini kita beberkan dalam blog agar kita mempunyai pengetahuan yang luas sehingga semakin bijaksana dan justru tidak melakukan hal yang membuat orang celaka terlepas dari orang tersebut berbuat jahat maupun tidak.

Bunyi doa inti mencelakakn orang : Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun (QS Yasin, 82).

Cara mengamalkan doa mencelakai orang

  1. Cari foto foto/gambar orang yang akan celakai
  2. Tanam foto di tanah dengan ditindih batu/bata di dekat tungku yang terbuat dari tanah (Jawa: tumang, luweng).
  3. Sebelumnya, batu bata ditempeli dengan kertas yang ditulisi ayat yang bunyinya sebagai berikut: Innamaa amruhuu idzaa araada syayan an yaquula lahuu kun fayakun (QS Yasin, 82).
  4. Setelah ditanam, para dukun berpuasa selama 7 hari. Maka, orang yang akan dicelakai pun akan mendapat musibah.

Semoga kita terhindar dari sifat pendendam dan rasa ingin mencelakai orang lain, Allah membenci orang yang berbuat maksiat tapi Allah menyayangi orang orang yang sabar dan memaafkan. Belajar dari kisah Rosulullah SAW, dengan begitu sabarnya menghadapi orang-orang yang membencinya. Nabi Muhammad setiap hari diludahi ketika lewat depan rumah nya, tapi ketika suatu hari dia tidak diludahi, justru beliau mencari tau kenapa orang yang biasanya meludahi hari itu tidak. ternyata orang tersebut sedang sakit, dan hebatnya lagi Rosulullah lah orang pertama yang menjenguk.

Kejahatan tidak selayaknya harus dibalas dengan kejahatan, Bersifatlah pemaaf, saling menghargai. IngsyaAllah orang yang menjahati kita akan tunduk dan segan kepada kita. Demikian sedikit pemaparan tentang doa mencelakakn orang jahat, semoga dapat diambil manfaatnya yang positif saja. tidak perlu mencelakakn orang lain walaupun orang itu jahat sama kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *