DOA MENDAPATKAN UANG DADAKAN UNTUK BAYAR HUTANG

Posted on

Doa Mendapatkan Uang Dadakan Untuk Bayar Hutang Sangat Mendesak. Begitulah manusia jaman sekarang pengennya cepat, langsung sekarang juga. dan biasanya baru bingung kalau sudah sangat mendesak. Pertanyaannya kenapa hutang kalau tidak ada pemasukan buat bayar hutang??

Bagaimanapun juga manusia pastilah pernah kepepet dan berhutang, yang menjadi persoalan sudah saatnya bayar hutang malah belum ada uang, bingung bagaimana caranya membayar hutang. Padahal sudah dikejar dan ditagih sama DC. Kalau situasi seperti itu penyesalan sudah tak ada artinya.

Bayar hutang memang sangat mendesak, melebihi desak-desakannya antrian sembako gratis. Begitulah kira-kara untuk menggambarkan begitu galau dan gundahnya orang yang terdesak hutang. Tapi ingat, saat anda memohon mohon untuk hutang, dengan wajah memelas, dan meyakinkan bahwa anda akan membayar hutang tepat waktu, masih ingat ?

Sebaiknya memang hutang dihindari kalau tidak betul – betul kepepet, apalagi hutang sama rentenir.. waw… baiklah. sedulur mampir ke blog persatuan padepokan pecinta luluhur ini , dengan maksud mencari solusi untuk membayar hutang yang sudah sangat mendesak. Sehingga anda mencari apakah ada Doa atau amalan mendapatkan uang dadakan secepat kilat langsung di depan mata, Jawabannya Bisa Dengan Ijin Allah.

Tapi seduluh harusnya ingat betul, bahwa tidak ada ceritanya uang tiba-tiba datang didepan kita tanpa adanya usaha, Betul… tapi ingat Allah sendiri yang berfirman bahwa Allah akan mendatangkan rejeki dari arah dan cara yang tidak kita sangka-sangka.. BETUL ?

Ini dia Doa mendapatkan uang dadakan yang bisa anda gunakan untuk membayar hutang yang sangat mendesak. Khakikatnya amalan ini dipergunakan untuk orang orang yang sudah sangat kepepet dan terdesak, bukan dipergunakan oleh orang orang pemalas yang menggunakan Amalan untuk menutupi kemalasnnya.

Doa Mendapatkan Uang Mendadak

Do’a dan amalan berikut ini untuk mendapatkan rezeki secepat kilat, disaat kita lagi kepepet dan terdesak oleh jeratan hutang.

urutan yang harus diamalkan adalah sebagai berikut ini :

  1. ALFATIHA
  2. BERMUNAJAT KEPADA ALLOH Meliputi
  • Mohon Ampun atas segala dosa kecil maupun dosa besar baik yang disenaja maupun yang tidak disenaja,
  • Niat dengan sungguh untuk bertaubat dengan taubatan nasuha, tidak akan menggulangi perbuatan dosa yang sudah pernah diperbuat.
  • Mohon kepada Allah agar dilapangkan rizki
  1. Hadiah ALFATEHA UNTUK PARA MALAIKAT SELURUHNYA.
  2. ALFATEHA UNTUK BAGINDA KANDJENG NABI MUHAMMAD S.A.W.
  3. BACA HAMDALAH SEBANYAKNYA (YANG PENTING ADALAH IHKLAS)
  4. MEMBACA SHOLAWAT
  5. BACA DO’A NURBUAT
  6. BACA AL – QURAN SURAT AL-WAQIAH (KIAMAT) SAMPAI SELESAI
  7. SELALU INGAT ALLOH DAN BANYAK-BANYAKLAH BERDZIKIR DENGAN PENUH KEIHKLASAN.

Demikian doa amalan agar mendapatkan rejeki dengan cepat, Semoga Allha selalu melimpahkan rezeki kepada kita semua dengan mudah dan penuh berkah. Amin..

9 thoughts on “DOA MENDAPATKAN UANG DADAKAN UNTUK BAYAR HUTANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *