Hizib Melariskan Dagangan dan Melancarkan Bisnis

Posted on

Hizib Melariskan Dagangan dan Melancarkan Bisnis. Berikut ini artikel yang membahas hizib tijaroh, yaitu hizib yang berfungsi untuk melariskan dagangan, agar bisnis jadi lancar, mempercepat penjualan tanah, cepat jual rumah dan agar memenangkan tender proyek.

Kadang kala kita berada dalam posisi kemunduran dalam hal memperoleh rezeki, entah itu dikarenakan dagangan tidak laku, bisnis yang menurun, kalah tender proyek dan lain lain, disaat itulah sang hamba baru sadar bahwa selama ini telah diberikan rezeki yang melimpah tapi kurang bersyukur.

Hidup di Dunia ini memang harus seimbang antara ibadah dan bekerja mencari nafkah sebagai bekal kehidupan di Dunia, dalam mencari nafkah kadang kita mengalami halangan yang berat misalnya seorang pedagang yang merasakan dagangannya tidak laris, dan merugi, yang bisa diakibatkan karena banyak faktor baik itu karena persaingan antar pedagang maupun faktor ekonomi global.

Dalam urusan dagang persaingan antar pedagang menjadi masalah umum yang harus dihadapi semua pedagang, kalau persaingan itu secara sehat, bisa diterima. Tapi kalu sudah ada persaingan yang tidak sehat maka harus kita sikapi. persaingan yang tidak sehat yang sering terjadi adalah kecurangan pedagang baik itu menurunkan harga jual yang tidak wajar, jauh dari harga pasaran, maupun dengan cara kotor dan jahat.

Barang kali amalan berikut ini bisa anda amalkan untuk menghindari dari permainan para pesaing yang bertindak kotor dan jahat, karena bukan hanya dagang sembako , jualan pakaian, ataupun jualan makanan yang sering mendapatkan perilaku kecurangan, tapi perebutan tender protek, jual properti pun banyak pesaing yang sudah bertindak kotor.

Hizib Melancarkan Rezeki

Berikut ini adalah Hizib tijaroh, yang bisa diamalkan untuk melancarkan rezeki secara khusus agar dagangan cepat laris, bisnis maju dengan pesat, perusahaan sering memenangkan tender proyek, dan seterusnya. Cara mengamalkannya sebagai berikut

  1. Tawasul kepada Nabi Muhammad SAW, dan Para sahabat
  2. Sehabis solat isa’ membaca hizib tijaroh sebagai berikut :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

INNAL LADZINA YATLUNA KITABALLAHI WA AQIMUSH HOLATA WA ANFAQU MIMMA ROZAQNAHUM SIRROW WA’ALANIYATAN YARJUNA TIJAROTAN LAN TABURO LIYUWAFFIYAHUM UJUROHUM WAYAZIDAHUM MIN FADHLIHI INNAHU GHOFURUN SYAKUR. dibaca 41 kali

Ingsya Allah dengan mengamalkan hizib tijaroh tersebut dagangan yang ditawarkan cepat laku, baik dagangan sembako, maupun dagangan secara umum, terlebih lagi dagangan properti, tanah , ruko, rumah dan sebagainya, bakal laku dengan cepat dan harga sesuai keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *