Ilmu Kebal – Khasiat Dari Hizib Kaf 40

Posted on

Menurut para leluhur ,kaf 40 merupakan Hizib yang berbahasa Suryani ini adalah ilmu Rijalul Ghaib. Kalimat-kalimatnya mirip seperti sebuah syair kuno yang amat sukar untuk diterjemah dan difahami. Namun begitu, supaya mujarab dan cepat mustajabnya.

Khasiat Umum Kaf 40

  1. Di baca 3 kali masa melangkah keluar dari rumah, tiupkan kekanan kiri dan muka.. maka Insya Allah selamat dari musuh.
  2. Bisa di gunakan untuk mengkaburkan mata musuh baca pada pasir 3 kali, lalu lemparkan pada musuh maka insya Allah musuh dapat melihat keberadaan kita.
  3. Memudahkan proses melahirkan, baca 7 kali pada air atau minyak diberi minum pada perempuan yang akan melahirkan tsb.
  4. Untuk mengobati kesurupan,baca 7 xpada lada yang dibelah lalu letakan di badan atas atau bawah badannya maka akan lari jin penganggunya.
  5. Untuk memperbanyak produksi susu ibu,maka bacakan 7x lalu tiupkan pada dada wanita tersebut.
  6. Kalau anak kita menderita bisul atau sawan maka bisa di coba bacakan 3x lalu tiupkan ke sawan atau bisul tersebut.
  7. Untuk menglariskan dagangan maka baca 44 x pada saat akan membuka dagangannya.

Dan untuk mendapatkan ilmu yang sifatnya permanen dengan semua manfaatnya maka di syarankan menggunaka pengamalan khusus tersendiri.

Kaf 40 Sebagai Ilmu Pelindung Diri

Dalam pengamalan ilmu ilmu hikmah ,maka di samping untuk ilmu kebatinan sebagian besar juga ber manfaat langsung dalam kehidupan,sebagai contoh ,amalan kaf 40 yang di lakukan dengan pengamalan dan pengijazahan secara khusus akan mampu memberikan perlindungan diri dan malah bisa mendatangkan kekebalan yang tingkatnya cukup tinggi.

Maraknya aksi kejahatan belakangan ini bikin semua orang jadi cemas. Kemana-mana rasanya gak aman dan deg-degan. Untuk kamu yang sering pergi sendiri dan beraktivitas melintasi area yang sepi dan gelap.

Memang benar, setiap ujian dan musibah adalah rahasia takdir yang telah Allah gariskan semenjak zaman azali, bahkan ujian merupakan wasilah bagi seorang mukmin untuk mengasah serta meningkatkan keimanan.

Tidak ada satu makhlukpun yang mengetahui apa yang akan menimpanya esok hari. Walaupun demikian, bukan berarti kita dilarang untuk berlindung dari musibah dan takdir buruk.

Bahkan syariat Islam yang penuh hikmah ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk

Apa faidah berdoa sementara takdir tidak mungkin ditolak?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh Imam Nawawi di dalam kitab Al adzkar. Beliau menukilkan perkataan Imam Ghazali yang mengatakan, ‘Ketahuilah, sejatinya menolak musibah dengan doa adalah termasuk takdir Allah.

Doa merupakan sebab untuk menolak musibah dan sekaligus sebab terwujudnya rahmat. Hal ini bagaikan perisai yang merupakan sebab untuk menangkis senjata atau air yang merupakan sebab tumbuhnya tanaman dari dalam bumi.

Sebagaimana perisai dan anak panah yang saling menyerang dan menahan, demikian pula halnya doa dan musibah. Dan dalam mengakui takdir, tidak disyaratkan untuk meninggalkan senjata saat perang. Allah berfirman:
“Hendaklah mereka bersiap siaga dan menyandang senjata mereka.” (QS. An Nisaa:102)
Betul, Allah telah menakdirkan segala sesuatu, namun Allah jualah yang telah menakdirkan sebab-sebabnya.

Ilmu Kebal Sebagai Salah Satu Kelebihan Kaf 40

Apa itu ilmu kebal..?? Ilmu kebal jika digolongkan ada dua jenis yaitu kebal agresif dan kebal defensif.

kebal aresif suatu ilmu kebal yang dapat diuji/tes keberadaan powernya pada diri seseorang,apakah ilmu itu sudah jadi apa belum pada diri seseorang yang mengamalkannya.

Ilmu kebal tidak bisa hanya diyakini saja tapi perlu untuk dibuktikan kekuatannya dengan melakukan pengujian untuk pembuktian agar hati sang pengamal ilmu itu merasakan ada kemantapan dalam hatinya.

Ilmu kebal menurut tingkatannya dikategorikan kedalam beberapa jenis yaitu
– Kebal bacok
– Kebal Iris
– Kebal tusuk

untuk mendapatkan ilmu kebal ada bermacam-macam ragamnya,ada yang harus melakukan tirakat ada yang instan.Namun ilmu yang kebal yang sejati sebaiknya didapatkan dengan melakukan sendiri tirakatnya dengan tuntunan seorang guru yang menguasai dibidangnya.

Dengan melakukan sendiri tirakatnya kita bisa mengetahui jenis rapalan yang di lakukan apa itu bersumber dari aliran hitam atau aliran putih,sangat beda kalau kita mendapatkannya dengan instan disana kita tidak tahu kekuatan yang dimasukan itu dari aliran putih atau hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *