Ilmu Meringankan Tubuh Ajian Sapu Angin

Posted on

Ilmu Meringankan Tubuh Ajian Sapu Angin. Para leluhur kita banyak yang menguasai ilmu meringankan tubuh, yang digunakan untuk menumpas kejahatan. Ilmu meringankan tubuh sendiri banyak jenis nya termasuk salahsatunya yang oernah saya bahas yaitu ajian saipi angin bagi anda yang ingin mengetahui cara belajar ajian saipi angin tanpa sarat silahkan buka kembali ariteknya.

Sangat mempesona saat kita menyaksikan adegan perkelahian adu kanuragan para pendekar jaman dahulu, tentunya kita hanya bisa menyaksikannya lewat film. Pertanyaannya apakah betul mereka bisa dan menguasi ilmu meringankan tubuh ? dan ilmu apa yang mereka pakai ?

Berikut ini ulasan dan cara belajar ilmu meringankan tubuh ajian sapu angin tinggalan para leluhur. Ini Ajian yang mirip dengan Aji Saipi Angin untuk mempercepat gerakan tubuh dari satu tempat ke tempat lain, dengan kata lain meringankan tubuh. tubuhnya ringan bagaikan kapas yang beterbangan dan lincah seperti kera. Bila dia berlari maka secepat kijang dan lompatannya seringan angin. Sangat cocok bila kita amalkan dalam keadaan darurat dan genting dimana kita membutuhkan waktu yang singkat untuk sampai di tempat tujuan.

Cara Belajar Ajian Sapu Angin

Jika seseorang ingin menguasai ilmu meringankan tubuh ajian sapu angin maka harus mengamalkan amalan sebagai berikut :

  1. Puasa mutih 7 hari dimulai hari Senin atau Kamis dengan niat puasa membaca: NAWAITUS SHAUMA LILLAHI TA’ALA
  2. Pada hari ketujuh melakukan pati geni (tidak makan, minum dan tidur) sehari semalam dan berbuka pada jam 06.00 pagi.
  3. Selama berpuasa ayat dibaca 7 kali setiap selesai sholat fardhu.
  4. Setelah selesai menjalankan puasa, pada hari-hari biasa baca 3 kali setelah selesai sholat subuh dan maghrib
  5. Untuk menjalankan ajian ini maka cara menggunakannya adalah ayat dibaca 3 kali di depan rumah saat akan bepergian.

Ayatnya yang dibaca sebagai berikut:

WA LAQOD AATAINA DAWUUDA MINNA FADL-LA YAA JIBAALU AWWIBI MA’AHU WATH THOIRO WA ALANNAA LAHUL HADIID.

Tidak ada guru yang saya kenal yang menguasai ilmu sapu angin ini, dengan kata lain saya tidak punya bukti nyata bahwa amalan ini berfungsi jika di amalkan pada jaman sekarang, karena pada hakekatnya kemampuan orang sekarang dengan orang dulu para leluhur kita sudah banyak perbedaan. entah karena mudahnya melakuakan maksiat pada jaman kita ini atau karena tirakat para leluhur yang sangat kuat. Walaupun begitu amalan dan cara mempelajari ajian sapu angin ini tidak kurang dan tidak lebih dengan apa yang diajarkan oleh para leluhur kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *