Ilmu Pesugihan Dari Nabi Sulaiman Tanpa Tumbal

Posted on

Ilmu pesugihan begitu banyak diminati oleh manusia dibumi ini, Mereka ingin kaya raya instan, tanpa susah bekerja. Tetapi yang menjadi persoalan adalah ilmu pesugihan yang beredar selama ini memerlukan tumbal dan syirik.

Ilmu pesugihan yang kami bagikan berikut ini, tergolong islami dan tidak memerlukan tumbal dan tanpa puasa. Dan tidak ada laku yang aneh aneh, seperti pesugihan yang banyak beredar.

Inti amalan dari ilmu pasugihan ini adalah sural Al waqiah, sholawat dan bertasbih, serta sholat dhuha. Secara lengkap berikut ini cara mengamalkan ilmu pesugihan dari nabi Sulaiman.

  1. Solat Dhuha minimal 2 rokaat
  2. Tawasul ke rosul nabi saw, sahabat nabi, malaikat muqorrobin, nabi hidhir as, syekh abdul qodir jailani , syekh muhammad abul hasan ali as syazeli, sekh muhammd naqsabandi wal jami il aulia aulia Allah.
  3. Bacalah istighfar 100 x
  4. Sholawat  “Allahumma sholli ala sayyidina muhammad “ 100x
  5. Membaca Tasbih la ila ha illa anta subhanaka inni kuntu minadzholimin 41 x
  6. Membaca surat al waqiah 4x

Jika amalan ini kita kerjakan dengan benar dan istiqomah, maka aliran rejeki akan datang dari segala penjuru dan dari sumber dan arah yang tidak disangka sangka. Akan lebih dahsyat lagi jika rejeki yang kita peroleh di sisihkan untuk sodaqoh.

Keterangan amalan ilmu pesugihan diatas :

Amalan ini dilakukan selama 41 hari berturut-turut tanpa putus, jika dalam satu hari saja putus maka mengulang amalan dari awal lagi sampai 41 hari.

Solat dhuha alangkah baiknya lebih dari 2 rokaat, buat saja minimal 4 rokaat dua salam. saya sendiri menganjurkan lebih banyak selama kita mampu, sedangkan untuk 2 rokaat kita lakukan jika dalam kondisi yang mendesak saja. Misalnya disuatu hari kita keburu-buru dan hanya sempat melakukan amalan dalam waktu yang singkat maka solat dhuha hanya dilakukan dua rokaat. Untuk menjaga agar amalan tidak terputus.

Tawasul hendaknya diikuti kepada kedua orang tua kita, para kyai, ulamak dan terutama kepada guru, termasuk jika berkenan admin website ini, karena anda mendapatkan informasi ilmu dari website ini.

Istigfar 100 kali adalah minimal, sebaiknya kita lakukan sebanyak-banyaknya. Jangan sampai selama 41 hari kita melakukan amalan minim yaitu jumlah nya hanya batas minimal. Maka rezeki yang didapat juga datar-datar saja. Jika kita merasa dosa selama ini sudah banyak, maka perbanyak istigfar misalnya 1000 kali.

Sholawat juga seperti itu, semakin kita meluangkan waktu untuk mengamalkan amalan ini, semakin besar peluang keberhasilan. dengan membaca sholawat minimal 100 kali, itu hanya menggugurkan kewajiban amalan. Sebaiknya kita perbanyak sholawat misalnya 1000 kali.

Membaca tasbih 41 kali saja, karena ini sesuai dengan anjuran amalan 41 hari.

Membaca surat al waqiah juga sesuai anjuran guru 4 kali.

Inti dari amalan pesugihan ini adalah kita memohon agar dibukakan pintu rezeki selebar-lebarnya, niscaya setelah selesai mengamalkan akan ada rezeki datang dari arah yang tidak disangka-sangka.

Perlu saya sampaikan bahwa ilmu ini bukan , amalan instan pesugihan, yang tentunya semua butuh proses dan ada perantara dalam menerima rezeki yang berlimpah. Misalnya kita membuka bisnis, maka Allah menjadikan perantara bisnis kita untuk melimpahkan pesugihan. Atau anda buka warung, maka warung tersebut akan jadi perantara penurunan pesugihan.

Mengingat ilmu pesugihan ini tidak memakan tumbal, maka harus ada perantara, tidak bisa kita duduk diam dirumah kemudian harta datang bertumpuk-tumpuk. Bisa saja kita tetap dapat manfaat dari amalan ini, dengan datangnya harta tanpa kerja dan usaha, tapi jumlahnya sangat sedikit.

Salah satu faktor keberhasilan anda mengamalkan amalan pesugihan ini adalah, penghasilan dari apa yang kita kerjakan jauh dari hitungan rasional. Contoh anda mengamalkan amalan ini, kemudian buka warung makan, dan ternyata setelah dihitung keuntungan hariannya tembus  1 juta bersih, padahal jika dihitung secara rasional tidak mungkin mendapat keuntungan sebanyak itu, karena pelanggan yang datangpun relatif sedikit dan modal bahan baku juga sedikit. Itulah keberhasilan pesugihan dari nabi sulaiman.

Jika Anda belum juga merasakan keberhasilan dan mendapatkan kekayaan. Padahal sudah mengamalkannya, mungkin saja ada yang salah. Silahkan ulangi dari hari pertama. sampai anda sendiri heran dari penghasilan harian yang didapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *