Jenis Benda Magis Untuk Ilmu Kebal

Posted on

Ada Beberapa Cara untuk mendapatkan ilmu kebal, Jika anda belum mengetahuinya silahkan baca artikel sebelumnya tentang cara mendapatkan ilmu kebal. Pada artikel kali ini kita secara khusus membahas tentang salah satu cara mendapatkan ilmu kebal yaitu dengan benda magis, dan kita akan memaparkan jenis-jenis benda magis yang bisa digunakan untuk mendapatkan ilmu kebal.

Mungkin anda penasaran juga sebetulnya orang yang sok jagoan, pembuat huru hara, kenapa selalu membawa suatu benda saat dioperasi oleh petugas keamanan. ya sebetulnya mereka membawa benda yang bisa dinamakan jimat. jimat tersebut yang diyakini bisa membuat si pemilik menjadi kebal sehingga bisa menang saat adu jotos dengan siapapun.

Jika anda membaca artikel ini sampai tuntas, maka anda akan mengetahui sebagian kecil jenis benda magis yang bisa dijadikan sebagai media kebal dari senjata apapun. entah itu masih bisa diamalkan ataupun tidak.

Benda Magis Untuk Ilmu Kebal

a. Kulit kijang putih

Kulit kijang putih adalah berasal dari kijang (rusa) berwarna putih. Ia kebal senjata sehingga binatang ini tak dapat ditembus peluru maupun oleh bacokan pedang. Cara mematikannya hanya dengan cara membuat jebakan di dasar tanah hingga ia mati sendiri karena tak beroleh makanan.

Dari kulitnya diambil dengan cara tertentu hanya mampu di potong. Kemudian kulitnya itulah dibagi dalam beberapa potongan kecil (seukuran 1 cm persegi) dijadikan zimat untuk kekebalan dari peluru dan senjata tajam.

Benda ini sekarang juga langka karena tak ada lagi barang yang bersifat baru. Hanya peninggalan orang dulu, pahuluan. Harganya sangat mahal hingga puluhan juta rupiah dan jadi koleksi orang tertentu.

Biasanya uji cobanya diletakkan pada ayam kemudian ayam itu ditembak dengan senapan atau pistol asli. Bila ayam itu tidak mati atau tidak mau terkena tubuhnya oleh peluru meskipun ditembak dengan cara yang sangat dekat maka benda itu dianggap asli oleh orang yang mencarinya.

b. kepompong kupu-kupu gajah`

yang telah dimantrai dan cara mengambil benda tersebut sesuai prosedurnya seperti harus mendekati benda kepompong tersebut dengan cara membelakangi sedikit demi sedikit. Benda ini akan di telah (diuntal). Maka yang bersangkutan akan kebal.

c. Daun Taguh Sahari

Daun taguh sehari hanya tumbuh di daerah pegunungan meratus kalimantan selatan dan sudah turun temurun di yakini dan digunakan untuk perlindungan diri yang praktis [kekebalan] yang bertahan khasiatnya selama satu hari dari benda tumpul maupun senjata tajam .

Cara menggunakan daun taguh sehari cukup mudah :

1.Cukup sediakan air di dalam gelas dengan takaran tinggi air minum 2 ruas jari telunjuk dan rendam daun taguh sehari di dalam air tersebut kurang lebih 10 – 15 menit dan minum airnya, ambil kembali daun taguh sehari dari gelas tersebut, khasiat nya akan bertahan 1 x 24 jam selama si pemakai tidak buang air kecil / kencing .

2.Robek sedikit daun taguh sehari kunyah dan teguk saripatinya, khasiatnya akan bertahan 1 x 24 jam selama si pemakai tidak buang air besar.

Demikian ulasan mengenai benda yang bisa membaut kebal, semoga bisa menambah wawasan kita tentang ilmu warisan leluhur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *