Kebal Senjata Api Dengan Ajian Tameng Waja

Posted on

Ajian Tameng waja. Merupakan ajian dahsyat untuk kekuatan badan dan kekebalan. Tubuh kita akan dilapisi oleh tameng besi baja yang begitu hebat.  Seseorang harus melakuakan laku ajian tameng waja untuk menjadi kebal dari senjata apapun baik itu senjata tajam maupun senjata api. Tapi ada juga orang tertentu yang bisa menguasai ilmu kebal tanpa harus melakukan laku. itulah yang sering orang inginkan yaitu menguasai ajian tamen waja tanpa puasa dan tanpa laku.

Orang yang menguasai ajian tameng waja tidak akan mempan diserang senjata tajam atau bahkan senjata api sekalipun. Untuk menguasai ajian piandel para pendekar ini tidaklah mudah, sebab diperlukan laku yang sangat berat yaitu sebagai berikut:

Pada awal bulan Muharrom (2 Suro) mulai menjalani puasa 40 hari tanpa putus, puasa ini dilakukan sebanyak 3x bulan Muharrom atau 3 tahun berturut-turut. Selama menjalani puasa, setiap tengah malam habis sholat tahajjud membaca mantra rapalan Ajian tameng waja sebanyak 21x kali pada seember air yang selanjutnya digunakan untuk mandi keramas. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu (Isya’) dilanjutkan dengan Sholat Sunat dan membaca istighfar sebanyak 1000 x agar jiwa benar-benar bersih dari niat jahat. Berikut rapalan Ajian akan di terangkan dibawah ini.

Mantra Ajian Tameng Waja

Bismillahirrohmanirrohiim, Niat Ingsun amatek Aji Tameng Waja Klambiku Wesi Kuning, Sekilan Segemblok Kandhele Ototku Kawat Balungku Wesi Kulitku Tembaga, Dagingku Waja Kep-Karekep Barukut, Kinemulan Waja inten Mekangkang Sacengkal, Sakilan, Sadempu Sakehing braja datan nedasi Mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk Tan tumowo ing badanku Saka kersaning Allah,… Ya Qowiyyu, Ya Matiin (3x).

Demikian ulasan mengenai kebal senjata api dengan ajian tameng waja, semoga menambah wawasan kita semua. Jangan sekali-kali berniat mengamalkan ajian kebal dengan tujuan untuk kejahatan, ingatlah jik atuhan berkehenda maka segala sesuatu bisa saja terjadi dengan sendirinya. entah itu orang yang bersangkutan kebal, sakti maupun orang biasa.

Dengan niat kebaikan, maka apapun bisa terjadi dengan kehendak Allah. Ilmu kebal tanpa puasa pun bisa didapat jika tuhan berkehendak. Ajian Tameng Waja tanpa lelaku pun bisa saja dikuasai jika sudah memiliki ilmu kanuragan yang cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *