Kumpulan Mantra Pemanis Bibir, Muka

Posted on

Kumpulan Mantra Pemanis Bibir, Muka, Badan , Cahaya dll. Mantra pemanis bibir ini banyak dicari oleh para wanita yang menginginkan terlihat tampil seksi dan mempesona. Bibirnya menggoda setiap kaum hawa dan ucapannya selalu diperhatikan.

Mantra pemanis tidak hanya digunakan untuk menarik hati lawan jenis, tetapi juga bermanfaat untuk dunia pekerjaan, dimana agar mampu menarik perhatian konsumennya. Mantra pemanis bibir dapat menimpulkan daya tarik yang luar biasa, omset meningkat dengan pesat, cepat mendapatkan pasangan, selalu diidamkan, dan tutur katanya lembut membuat semua orang tertarik mendengarkan semua perkataan si pemakai mantra pemanis bibir.

Mantra Pemanis Bibir

“Bismillah air madduh nyawaku, Mislah maka imanku, Palmanis Bibirku, Si guni langit maaripat Tuhanku Berkat laa ilaha illallah Muhammadur rasulullah”

Cara Memakai Mantra Pemanis Bibir
  • Hafalkan mantra pemanis bibir
  • Mantra pemanis bibir diamalkan sebelum keluar rumah
  • Mantra dibaca pada saat mandi. yaitu dengan cara membaca mantra pemanis bibir dengan tahan nafas kemudian tiupkan kedalam air yang sudah disiapkan dalam gayung kemudian siramkan air dalam gayung tersebut ke tubuh. ulangi sampai 3 kali.

Mantra Pemanis Cahaya

Mantra ini berfungsi untuk memancarkan cahaya dari dalam tubuh, bagi si pengamal mantra ini akan terlihat memancarkan cahaya. Tapi tidak semua orang  melihat dirinya memancarkan cahaya , hanya orang yang dituju oleh si pengamal mantra pemanis cahaya yang melihat dirinya istimewa. Menjadi perhatian setiap orang yang dikehendaki, di puja puja dan selalu dinanti kedatangannya itulah manfaat dari mantra pemanis cahaya.

“ Bismillah Allah Huma Kulli Kumpayakum, Tubuhku Cahaya Muhammad, Pemanis mukaku latna batu manikam,  Tawalajum Nyawaku bagi bulan dan matahari, Dan cahaya Nabi Abdullah Cahaya Mukaku, Berkat laa ilaha illallah Muhammadur rasulullah”

Cara Memakai Mantra Pemanis Cahaya
  • Hafalkan mantra pemanis cahaya
  • Mantra pemanis cahaya diamalkan sebelum keluar rumah
  • Mantra dibaca pada saat mandi. yaitu dengan cara membaca mantra pemanis cahaya dengan tahan nafas kemudian tiupkan kedalam air yang sudah disiapkan dalam gayung kemudian siramkan air dalam gayung tersebut ke seluruh tubuh. ulangi sampai 3 kali. Kemudian mandi seperti biasa.

Mantra Pemanis Muka

“Bismillahirrahmannirrahim, Pemanis mukaku mattu malikam, Ku seribu dua ribu aku pandang, Makhluk sekalian, Berkat laa ilaha illallah Muhammadur rasulullah”

Mantra Pemanis Sebelum Rias Agar Terlihat Cantik

“Bismillahirrahmannirrahim, Eya anak buaya berdandan-dandan, Tasik aku juga di pandang, Manis sahayaku sahaya Allah, Sahaya baginda Rasulullah, Berkat laa ilaha illallah Muhammadur rasulullah”

Mantra Pemanis Badan

“Bismillahirrahmannirrahim, Bismillah palmanis yusup, Fatimah jalia baranku, Muhammad sahaya insuga, Iss siu in nakita kaku inkatan nagila, Berkat laa ilaha illallah Muhammadur rasulullah”

Mantra Pemanis Agar Terlihat Ganteng

“Bismillahirrahmannirrahim, Mandiku mandi lillah, Mandi si amdullillah, Pun-pun mandi, Mandi si amdullillah, Permanis si yusuf, perkataan nabi Daud, Ung Berkat laa ilaha illallah, Ung Berkat Muhammadur rasulullah

Mantra Pemanis Untuk Pelet

“Bismillahirrahmannirrahim Salamku si gula-guli, Saya teging mamila, Paku las paku besi, Puntal nat Di mandi jantung Si….(sebut namanya), Kepadaku Berkat laa ilaha illallah Muhammadur rasulullah”

Semua mantra pemanis cara penggunaan nya sama yaitu pada saat mandi.

Sedulur kumpulan mantra pemanis ini hanya untuk menambah wawasan pengetahuan kita, bukan bermaksud untuk menyakiti orang lain atau mengambil yang bukan hak nya. tapi semata mata hanya untuk menambah wawasan kita tentang ilmu warisan leluhur.

One thought on “Kumpulan Mantra Pemanis Bibir, Muka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *