MANFAAT INTI ILMU SIRR LADUNI (Kitab Khofiyul Ashror)

Posted on

SIRR LADUNI adalah ilmu rahasia Laduni di nukil dari kitab Khofiyul ashror, ilmu ini Allah berikan kepada Nabi Khidir dan Nabi Yunus As. Cocok untuk anda yang ingin mendapat pengetahuan spiritual langsung dari Allah. InsyaAllah dengan Sirr laduni, anda bisa membuka mata hati nurani/ bathin, bisa menguasai berbagai macam ilmu dunia dan ilmu akhirat dengan lebih mudah, bahkan tanpa sengaja belajar.

SIRR LADUNI juga membuat anda jauh lebih bijaksana dan membantu membuka pintu hikmah dalam kehidupan anda. Insya Allah, dengan Sirr laduni anda bisa menjadi manusia yang cerdas dengan ilmu dunia dan ilmu akhirat, pintar tanpa belajar keras. Anda menjadi manusia unggul yang bisa menyelesaikan berbagai persoalan pribadi dan persoalan orang lain dengan Sirr laduni yang anda miliki.

Sirr laduni yang juga disebut dengan ilmu Mukasyafah, adalah suatu pengetahuan yang diperoleh seseorang dari Allah Swt. Dengan demikian Sirr laduni bukanlah hasil mempelajari suatu ilmu pengetahuan secara wajar, namun merupakan ilham yang diletakkan ke dalam jiwa orang mukmin yang bersih hatinya serta hamba pilihan Allah Swt. karena kemampuan untuk menangkap dan memahami suatu perkara hanya dapat dimiliki dengan hati yang bersih dan ikhlas serta ilmu yang arif, sebab hati yang bersih serta ikhlas dapat berkomunikasi dengan sumber ilmu, yaitu Allah yang maha pemilik ilmu.

Secara umum ilmu Sirr laduni dibagi menjadi dua, yakni ilmu Wahbiy dan ilmu Kasbiy. arti ilmu Wahbiy adalah ilmu yang diperoleh tanpa proses belajar, tergolong dalam ilmu ini adalah ilmu syariat dan Ilmu makrifat/ hakikat. ilmu syariat adalah ilmu tentang perintah dan larangan Allah yang harus disampaikan kepada para Nabi dan Rasul melalui jalan wahyu, baik secara langsung dari Allah maupun melalui Malaikat Jibril sebagai perantara. Sedangkan ilmu makrifat adalah ilmu tentang segala sesuatu yang ghaib melalui terbukanya tabir ghaib atau melalui mimpi yang diberikan Allah kepada hamba-hamba-Nya yang mukmin. Ilmu makrifat dapat pula diartikan sebagai pengetahuan tentang rahasia hakikat agama, suatu pengetahuan yang lebih tinggi dari ilmu yang bisa didapat orang-orang pada umumnya.

Sementara Ilmu Kasbiy adalah ilmu yang diperoleh melalui proses belajar, seperti dari hasil membaca, menulis, mendengar, meneliti, berpikir, sekolah dan lain sebagainya. Dari sini dapat kita tarik kesimpulan bahwa Sirr laduni bukanlah semata-mata mendapatkan suatu keahlian tanpa pernah mempelajari keahlian tersebut sama sekali, melainkan kemudahan dan kelancaran dalam mempelajari sesuatu yang ingin kita pahami dan kuasai. Walaupun terkadang bisa mendapatkan ilmu yang tanpa proses belajar ilmu apapun.

Dengan memiliki ilmu Sirr laduni, orang akan secara otomatis memiliki kemampuan dalam memudahkan proses belajar dan menerima pengetahuan dengan mata bathinnya, sehingga pemilik ilmu Sirr laduni mempunyai pemahaman tinggi untuk menangkap kejadian yang sedang atau akan terjadi serta memudahkan mendapatkan sebuah ilham atau petunjuk langsung dari Allah Swt, dan tidak salah jika banyak orang menganggap manfaat lain Sirr Laduni adalah agar manusia dapat menjaga dan mempersiapkan diri dari segala kemungkinan terjadi, baik terhadap diri sendiri maupun terhadap lingkungan di sekitarnya. serta sebagai ilmu pembuka berkah dan pembuka mata bathin secara khusus dan istimewa.

MANFAAT INTI ILMU SIRR LADUNI:

-Menumbuhkan kepekaan intuisi.
-Membantu membuka mata batin Anda.
-Memiliki ide dan kreativitas tinggi di segala bidang.
-Tidak membutuhkan banyak usaha atau belajar untuk menguasai suatu pengetahuan.
-Membantu dalam memudahkan proses belajar mengajar.
-Menghasilkan banyak ilmu dan pengetahuan. (Ilmu dunia & ilmu akhirat)
-Memudahkan menerima petunjuk atau ilham.
-Memunculkan kearifan dan kerendahan diri lewat tersucikannya hati dan ucapan, pikiran dan tindakan.
-Membuka pintu ilmu hikmah, sehingga mudah belajar ilmu hikmah.
-Meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah Swt.
-Menjadikan hati tentram, damai, dan tenang.
-Memudahkan diri Anda untuk kesuksesan dalam segala bidang.
-Menjadikan diri Anda peka dan bijaksana dalam pemikiran dan sikap.
-Mendapatkan ilmu ilmu rahasia Allah swt
-Sariā€™ul ijabah ( secepat kilat diijabah doanya )
-Mendapatkan ribuan keajaiban Allah swt
-Selain beberapa manfaat yang kami sebutkan di atas tentunya masih banyak lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *