MANTRA DOA REZEKI SEMULA JADI DARI MELAYU

Posted on

Berikut ini doa REJEKI SEMULA JADI dari tanah Melayu untuk mendapatkan rezeki mengalir sebagai pelengkap usaha dan kerja keras Anda. Mantra dan doa semula jadi merupakan warisan leluhur melayu, saya sendiri belum pernah mencoba. Hanya saja konon katanya mantra semula jadi ini merupakan ilmu paling ampuh untuk menarik rejeki

Biasanya ilmu ini digunakan oleh para guru paranormal untuk melayani tamu nya yang sedang minta dibantu memperlancar rejeki. Pada kesempatan ini, tanpa mengurangi rasa rormat saya kepada semua pelaku spiritual kami bagikan ilmu kerejekian warisan leluhur ini dengan gratis lengkap dengan cara mengamalkannya.

Cara Menarik Rejeki Semula Jadi

Caranya menggunakan ilmu rejeki semula jadi sebetulnya mudah yaitu doa dibaca 1 x dengan KEYAKINAN yang mendalam. Dan menurut saya tentunya dibarengi dengan usaha lahiriah dengan sungguh-sungguh, karena hakekatnya, semua do’a hanyalah permintaan kita agar semua jalan dipermudah oleh sang maha kuasa Allah SWT.

Doa Rezeki Semula Jadi

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ALLOHUMMA NUR HIDAYAH MASUK KE DALAM GEDUNG RUHANI. CAHAYA BERNAMA INSAN KAMIL LIMPAHAN AKU ENAM TITIK.

BOSI BERNAMA SERI NURJANI PADI BERNAMA SERI NUR ALLAH KAPAS BERNAMA SOLAWATULLAH PERAK BERNAMA MANIKAM NUR ALLAH INTAN BERNAMA SERI NURKUNTUM. DI MASYRIK DAN MAGHRIB HU ALLAH.

YA MIKAIL AMBILKAN AKU REJEKI DARI LAUT DI DARAT. YANG DI BUMI YANG DI LANGIT YANG DI TIMUR YANG DI BARAT YANG DI TURSINA YANG DI FARSINA. MASUKKAN DI DALAM GEDUNG ROHANI MASUKKAN DI PINTU TELAPAK TAIM.

YA HU (3X)
LAM (3X)

TAHIYATUL HAK ALHAMDULILLAHI ROBBILALAMIN.

Entah ilmu ini masih original atau ada yang terpotong dijalan, maksudnya ada sebagian yang disembunyikan oleh leluhur yang menurunkan ilmu ini. atau justru sudah lengkap. saya tekankan lagi mantra dan doa rezeki semula jadi dari melayu ini, belum pernah saya amalkan, dan saya juga belum mendengar ada rekan padepokan yang sukses menggunakan ilmu ini.

Bagi saya , menyampaikan ilmu warisan leluhur sakti merupakan kebahagian tersendiri, tanpa ada yang saya kurangi dan tambahi. khusus untuk doa dan mantranya. saya hanya inprov di bagian pengantar dan penutupnya saja. Jadi Silahkan di ketahui saja. Semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Amin YRA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *