Mantra Terlihat Seperti Harimau Saat Berhadapan Dengan Orang Jahat

Posted on

Mantra Terlihat Seperti Harimau Saat Berhadapan Dengan Orang Jahat. Pada kesempatan yang bagus ini, tepat pada malam jumat, saya akan memberikan ijasah secara umum mantra raja manikam. Mantra Raja manikan ini bersungsi agar nampak seperti harimau saat berhadapan dengan orang jahat, sehingga orang jahat tadi takut dan tidak berani berbuat jahat pada anda.

Dengan dua cara berikut anda bisa menghadapi dan mengalahkan orang jahat, bahkan orang yang berniat jahat kepada anda akan lari terbirit birit saat melihat anda, sehingga tidak ada yang berani mencelakai anda di saat bepergian.

Sebagai makhluk sosial kita dituntut untuk bersosialisasi dengan masyarakat, dan pastinya di dalam kegiatan bermasyarakat kita akan menemui berbagai macam sifat atau karakter manusia, ada kalanya kita bertemu dengan orang baik ada juga orang jahat. Dan apabila anda sampai bertemu dengan orang jahat, agar melindungi diri dari kejahatan anda bisamenggunakan 2 cara berikut yaitu, menggunakan ilmu warisan leluhur berupa mantra raja manikan agar nampak seperti harimau saat penjahat melihat anda atau dengan membaca doa memohon atau berdoa kepada Allah agar selalu dilindungi dengan bacaan doa yang akan saya tulis diakhir artikel ini.

Mantra Raja Manikan Agar Nampak Seperti Harimau

Berikut ini adalah mantra agar kita nampak seperti harimau saat dilihat oleh orang jahat dan cara mengamalkannya.

Bismillah
Ya buduh wajah dibu,
Aku raja manikam,
walastuh birobbikom,
kholu illa ibbil pana.

Cara menggunkan mantra : Baca 1x mantra diatas lalu usapkan ke wajah ketika akan bepergian. Insya Allah penjahat tidak akan berani kepada anda.

Doa Saat Berhadapan Dengan Orang Jahat

Artinya:

Ya Allah, sesungguhnya kami jadikan Engkau sebagai penghapus mereka dan kami berlindung denganMu daripada kejahatan mereka.

Artinya:

Ya Allah, engkaulah Pembantuku dan Engkaulah Penolongku dan dengan pertolongan Engkaulah aku berperang.

Demikian artikel tentang mantra agar nampak seperti harimau saat bertemu dengan orang jahat, saya sertakan juga doa berdasarkan tuntunan agama islam saat bertemu dengan penjahat. Anda sendiri yang menentukan akan menggunakan cara yang mana. Semoga kita semua terhindar dari tindak kejahatan kriminal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *