Mengetes Kesaktian Kitas Stambul Asli

Posted on

Kitab Stambul merupakan Al Qur’an dengan ukuran super kecil (mini). sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa kitas stambul mempunyai kesaktian dan khasiat yang luar biasa. Banyak orang yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat yang mempercayai dan mengenal Kitab Stambul.

Pada zaman dahulu, Kitab Stambul hanya dimiliki oleh seseroang yang penting saja seperti wali, santri, kyai, dan lain-lain. Anda juga dapat melihat Kitab Stambul pada masa lalu di berbagai museum ketika Anda sedang melakukan ziarah di makam para wali. Itulah mengapa Kitab Stambul memang sudah digunakan sejak dulu.

Kitab Stambul merupakan kitab Al Qur’an dalam bentuk yang kecil/mini. Dulunya, kitab ini dibuat dalam bentuk yang lebih kecil dengan tujuan agar lebih praktis dalam membawanya kemana-mana. Kini Kitab Stambul telah dipergunakan oleh berbagai macam kalangan masyarakat. Masyarakat harus berhati-hati karena banyak Kitab Stambul asli yang beredar. Dengan demikian, Anda harus dapat membedakan antara Kitab Stambul yang asli dengan Kitab Stambul yang palsu.

Perbedaan Kitab Stambul Asli dan Palsu serta Khasiatnya

Kitab Stambul seperti yang telah dijelaskan diatas merupakan bentuk mini dari Al Qur’an sehingga dalam isinya pun sama dengan isi Al Qur’an. Jika Anda menemukan Kitab Stambul yang berisi simbol-simbol huruf atau azimat, sudah dipastikan itu merupakan Kitab Stambul palsu. Jenis Kitab Stambul yang berisi azimat tentu memiliki khasiat yang berbeda dengan Kitab Stambul yang berisi ayat-ayat Al Qur’an. Sedangkan Kitab Stambul yang berisi ayat-ayat Al Qur’an yang merupakan pedoman hidup dari umat islam sudah jelas khasiatnya.

Khasiat Kitab Stambul dapat digunakan untuk berbagai macam hal layaknya khasiat Al Qur’an bagi kehidupan manusia. Pertama, Kitab Stambul asli memiliki khasiat untuk membawa keselamatan diri baik di dunia maupun di akhirat. Seseorang yang rajin membaca kitab Al Qur’an baik dari bentuk yang besar atau mini akan dijauhkan dari godaan syetan dan mimpi buruk. Anda yang rajin membaca kitab ini juga akan dilindungi oleh Allah dari segala marabahaya yang datang.

Kedua, Kitab Stambul asli juga memiliki khasiat untuk memudahkan rizki. Orang yang dekat dengan penciptaNya akan dimudahkan rezekinya. Namun, semua itu harus diimbangi dengan usaha. Berikutnya, Anda yang rajin membaca Kitab Stambul juga dapat dimudahkan dalam hal jodohnya. Jodoh memang rahasia Allah. Anda dapat menjemput jodoh dengan berusaha dan mendekatkan diri pada Allah dengan sering membaca Al Qur’an.
Terakhir, setiap urusan yang sulit akan menjadi lebih mudah jika Anda percaya bahwa Allah akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah. Karena bagaimanapun, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya jika Anda terus berusaha dan berdoa. Itulah beberapa khasiat Kitab Stambul dan bagaimana cara membedakan kitab yang asli dengan yang palsu. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *