TANDA WANITA MEMPUNYAI KHODAM PELINDUNG DIRI

Posted on

Sebelum kita bahas mengenai tanda wanita yang mempunyai khodam pendamping diri, saya ingatkan dulu bagi anda yang penasaran terhadap keberadaan khodam pendamping manusia yang salah satunya difungsikan sebagai khodam pelindung diri.

Firman Allah Surat Ar-Ra’d Ayat 11

لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ ۗ وَإِذَا أَرَادَ اللَّهُ بِقَوْمٍ سُوءًا فَلَا مَرَدَّ لَهُ ۚ وَمَا لَهُمْ مِنْ دُونِهِ مِنْ وَالٍ

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

Setelah kita mengetahui dasar dari al quran, sekarang kita buka kembali khodam menurut para leluhur, dalam hal ini saya sampaikan khodam pendamping untuk melindungi diri menurut leluhur jawa.

Khodam pendamping adalah sosok mahluk halus yang dipercaya oleh masyarakat jawa sebagai kembaran diri setiap manusia. Menurut leluhur masing-masing manusia memiliki 4 saudara kembar yang menyerupai dirinya, yang membedakannya ialah mereka tak kasat mata.

Orang jawa jaman dahulu menyebutnya dengan nama “sedulur papat” yang diyakini terlahir bersama lahirnya kita ke dunia. Bagi orang awam cerita tentang keberadaan makhluk halus tersebut memang mengundang kontroversi. Namun sebagian lagi meyakini bahwa sedulur papat yang dimaksud merupakan sosok jin yang bertugas mendampingi manusia.

Berbeda lagi dengan orang-orang yang terpilih dan mampu berkomunikasi dengan sedulur papat mereka menuturkan bahwa makhluk tersebut merupakan kembaran diri yang memiliki sifat dan sikap baik serta buruk. Maka jika kita tidak mampu mengendalikan mereka maka kita akan mendapat dorongan menuju keburukan, namun demikian jika kita sanggup untuk mengendalikan keempatnya maka mereka akan menurut bahkan mampu membantu kita tanpa batas kemampuan.

Jika kita melihat secara islam, bisa jadi khodam yang dimaksud oleh masyarakat jawa merupakan jin qorin yang dikabarkan dalam al-qur’an sebagai sosok jin pendamping manusia sejak kelahiran hingga kematiannya. (Lihat firman Allah diatas).

Cara mengetahui dan berkomunikasi dengan khodam pendamping diri biasanya dilakukan dengan 3 cara berikut:

  1. Berkomunikasi lewat mimpi, bertemu khodam pendamping melalui mimpi dikatakan dapat dilakukan sebagai media untuk berkomunikasi dengan makhluk tersebut
  2. Dengan meditasi atau bersemedi, ini dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki kelebihan atau kepekaan akan kehadiran makhluk gaib
  3. Meminta bantuan orang yang sudah ahli dalam hal supranatural, akan lebih mudah bagi orang awam karena dikatakan dapat pula menjumpai khodam dengan perantara orang lain yang mengerti akan ilmu gaib

Sekarang bagaimana dengan orang yang memanfaatkan khodam pendamping untuk menjaga diri ? bisa saja karena khodam bisa bermanfaat sebagai pelindung diri. Tentang caranya anda bisa mencari di artikel dalam website ini. Dalam artikel ini hanya akan dibahas tentang tanda wanita mempunyai khodam pelindung diri.

Kenapa bukan tanda laki-laki mempunyai khodam pelindung diri ? karena sudah wajar dan banyak kalau laki-laki mempunyai khodam pelindung diri. sedangkan untuk wanita sangat dirasa kurang dan jarang yang mempunyai khodam pelindung diri.

Ketika kita berbicara pada sesosok perempuan yang mempunyai kharismatik luar biasa, berwibawa dan entah apapun yang diucakpan dirasa tidak ada seorangpun yang berani menyangkal. Disitulah kita merasa curiga sebetulnya ilmu apa yang dia punya.

Wanita yang mempunyai khodam pelindung diri, dia akan kuat dalam menghadapi segala macam permasalahan kehidupan, bahkan seorang diripun dia akan sanggup. Hanya saja beberapa kasus yang terjadi wanita yang mempunyai khodam pelindung diri akan sulit membangun keluarga yang langgeng, karena tertanam pada dirinya tidak mau di pimpin dan di perintah. Sedangkan dalam rumah tangga wanita diwajibkan melayani suami dan menuruti apa perkataan suami.

Tidak ada yang ditakuti oleh wanita yang mempunyai khodam pelindung diri, dia senantiasa selalu percaya diri dan mempunyai gaa kepemimpinan. Tidak mau di perintah dan di pimpin. Walaupun wanita tapi gertaannya membuat para laki-laki takut bertekuk lutut mematui perintahnya.

Secara mudah berikut ini kami simpulkan sedikit tanda wanita mempunyai khodam pelindung diri.

  • Sorot matanya tajam dan seakan dapat mengalahkan kita hanya dengan pandangan mata
  • Disegani orang banyak, padahal dia hanya seorang wanita biasa di masyarakat
  • Apa yang dia ucapkan seakan mengandung perintah dan sangat bermakna
  • Bila mendekati orang yang sama-sama punya khodam maka akan ada reaksi dan dapat saling merasakan

Apa yang kita tulis ini, tidak mutlak menandakan orang yang mempunyai khodam pelindung diri, tapi dengan bekal ciri-ciri diatas paling tidak kita dapat mengetahui secara dini orang yang mempunyai khodam pendamping diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *